Pemerintahan

Gebyar Lomba Mewarnai Tingkat TK/RA se Kecamatan Tapen, untuk Mencari Bibit Unggul

Editor PB
×

Gebyar Lomba Mewarnai Tingkat TK/RA se Kecamatan Tapen, untuk Mencari Bibit Unggul

Sebarkan artikel ini
Kecamatan Tapen
Lomba Mewarnai Tingkat TK/RA se Kecamatan Tapen. Sabtu, 20/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTAL BANGSA.CO. ID – Pendidikan adalah salah satu faktor penting untuk kemajuan generasi penerus bangsa seiring kemajuan teknologi dan perkembangan pendidikan.

Hal ini tentunya harus dipupuk dari usia dini dan tidak lepas dari peran serta tenaga pendidik untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa yang mempunyai kualitas pendidikan dan daya saing ilmu pengetahuan.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Curahdami Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Jalan

Bertempat di pendopo Kecamatan Tapen, Lomba Mewarnai Tingkat TK/RA untuk tingkat Kecamatan digelar dan bagi pemenang dilanjutkan ke tingkat Kabupaten Bondowoso. Sabtu, 20/1/2024.

Dalam kegiatan lomba tersebut juara 1 diraih murid TK PGRI 01 Tapen atas nama Lexa Gavriela Az Zahra

BACA JUGA :
Bertukar Ilmu Bersama Babinsa Kodim 0822/01 Kota di Panen Padi

Kepala sekolah TK PGRI 01 tapen Rita Nuraeni.S.Pd., menyampaikan apresiasi dan rasa bangga karena anak didiknya mendapatkan juara 1 dan 3.

” Semoga hal ini bisa menjadi motifasi untuk murid-murid yang lain dan saya berharap bisa menjadi juara di tingkat kabupaten,” harapnya

Disisi lain Camat Tapen Dwi Wahyudi saat dikonfirmasi mengatakan, sangat mendukung adanya kegiatan seperti ini yang merupakan hal positif.

BACA JUGA :
Dinsos P3AKB Tekan Perceraian dan KDRT dengan Membentuk Puspaga

“Tentunya kami mencari bibit-bibit muda yang mempuyai bakat atau skill mewarnai untuk dibawa ke tingkat Kabupaten, adapun kegiatan hari ini diikuti 18 lembaga se wilayah Kecamatan Tapen,” tuturnya. (Yuniar)