Politik

Posko Mewah Ganjar-Mahfud Ada di Asembagus, Tertarik Berkunjung?

Editor PB
×

Posko Mewah Ganjar-Mahfud Ada di Asembagus, Tertarik Berkunjung?

Sebarkan artikel ini
Komunitas Sego Anget
Posko pemenangan Ganjar Mahfud dan Caleg muda PDIP Dapil Banyuputih- Asembagus Izzul Muttaqin di Kabupaten Asembagus. Selasa, 23/1/2024.(Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Situbondo, PORTALBANGSA.CO.ID – Jejeran bendera PDIP berwarna merah bersanding dengan bendera putih Ganjar Pranowo tampak menghiasi pinggir jalan di Desa Asembagus. Tampak pula di sekitar bendera sebuah bangunan dengan cat tembok berwarna putih dengan lebar sekitar 7 meter berdiri kokoh.

Dari tanda-tandanya, sudah dapat ditebak dengan mudah bahwa bangunan tersebut adalah rumah pemenangan Calon Presiden RI, Ganjar Pranowo, dan Caleg Muda dari PDIP Dapil Banyuputih – Asembagus, Izzul Muttaqin. Hal itu terlihat dari banner yang memampang wajah Izzul Muttaqin dan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo. Selasa, (23/1/2024)

Bangunan yang berada di pinggir jalan utama yang menghubungkan Jalan Raya Asembagus dengan Pelabuhan Jangkar itu terlihat selalu ramai. Baik tim pemenangan untuk Ganjar Pranowo atau tim pemenangan Izzul Muttaqin tampak terus berkolaborasi.

BACA JUGA :
Satu Unit Baby Roller Dibeli Dinas PUPR Situbondo dari Anggaran DBHCHT Tahun 2023

Badriyono, salah satu tim sukses pemenangan Izzul Muttaqin mengatakan bahwa posko tersebut sengaja dibentuk tidak hanya dalam rangka memenangkan Ganjar Pranowo ataupun Izzul Muttaqin di 2024. Namun lebih dari itu, posko tersebut juga akan menjadi tempat warga mengadu ketika memiliki persoalan dan problem.

“Jadi apapun yang kami lakukan itu untuk kepentingan masyarakat. Mas Izzul (sapaan akrab Izzul Muttaqin) itu memiliki perhatian serius terhadap keadaan ekonomi dan sosial masyarakat yang ada di Kecamatan Asembagus dan Banyuputih. Niatnya yang tulus, cita-citanya yang besar untuk warga, itu yang menjadi penyemangat bagi kami,” jelasnya.

BACA JUGA :
Eks Bupati Kabupaten Blitar Rijanto Siap Calonkan Diri Kembali Dalam Pilkada Tahun Ini

Menurut Badriyono, dirinya sangat bangga bisa menjadi bagian dari tim Izzul Muttaqin. “Saya merasa menemukan keluarga yang memiliki pemikiran dan cita-cita yang sama dengan saya, yakni untuk kemajuan masyarakat,” bebernya.

Hal senada juga disampaikan Agus Ismail, Koordinator Kecamatan Asembagus untuk Pemenangan Izzul Muttaqin. Pria yang juga menjadi Relawan Ganjar Pranowo ini mengatakan bahwa semangatnya berjuang bersama caleg muda yang dia usung tak lain untuk kepentingan masyarakat.

BACA JUGA :
Kunjungi Warung Nikmat Ambulu 3 Olean Situbondo, Dijamin Rasa Mantap dan Harga Pas Dikantong

“Saya sudah bisa menilai dan mengetahui niat serta tujuan Mas Izzul mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Situbondo. Dan penilaian saya cukup positif. Mengingat mas Izzul ini memiliki niat yang tulus untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Agus Ismail juga berharap masyarakat tidak perlu malu untuk datang ke Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud dan Izzul Muttaqin.

“Kami di sini open. Karena tempat ini juga kami niatkan sebagai rumah aspirasi yang fungsinya menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat. Semoga saja persoalan warga secara bertahap bisa kami bantu dan kami selesaikan,” tegasnya. (Yuniar)