Politik

SMCC Disambut Antusias Relawan Ganjar Mahfud di Situbondo

Editor PB
×

SMCC Disambut Antusias Relawan Ganjar Mahfud di Situbondo

Sebarkan artikel ini
Komunitas Sego Anget
Rombongan SMCC saat di Posko Ganjar Mahfud di Asembagus, Situbondo. Selasa, 23/1/2024.( Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Situbondo, PORTALBANGSA.CO.ID – Komunitas Sego Anget (Seneng Ganjar Pranowo Banget) dan Sinar Gama (Sinergi Nahdiyyin bersama Ganjar Mahfud) adakan Road to Jatim dan Jateng yang diberi nama SMCC (Smart Mobile Canvashing Campaign) kali ini sudah memasuki hari ke sepuluh.

SMCC saat ini berada di Situbondo, dan hampir semua Kecamatan menjadi sasaran Canvassing oleh para relawan. Selasa (23/1/2024) lalu.

Usai melakukan Canvassing di beberapa titik yang sudah dipersiapkan, rombongan SMCC singgah di Posko Pemenangan Ganjar Mahfud di Asembagus.

Alhasil, jejeran mobil berseragam dan bergambar Ganjar Mahfud itu pun berbaris di pinggir jalan raya menuju Pelabuhan Jangkar Situbondo.

Di Graha Perjuangan Taretan Izzul Muttaqin, rombongan Sego Anget bertemu dengan puluhan orang Relawan Ganjar-Mahfud dan Tim Pemenangan Izzul Muttaqin.

BACA JUGA :
Ciptakan Semangat Baru, Komunitas Sego Anget Gelar Konsolidasi Pemenangan Ganjar Mahfud di Pilpres 2024

Diskusi antara Tim Sego Anget dengan Relawan Ganjar Asembagus-Banyuputih berjalan seru dan kondusif.

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama antara Relawan Ganjar-Mahfud yang sekaligus Tim Pemenangan Calon DPRD Situbondo, Izzul Muttaqin serta Pasukan Sego Anget Jawa Timur

Izzul Muttaqin, pendiri Graha Perjuangan sekaligus Calon Legislatif dari PDIP mengatakan sangat senang dengan kehadiran rombongan Sego Anget dari Jawa Timur tersebut.

“Saya sangat berterimakasih rombongan Sego Anget sudah berkenan berkunjung ke posko kami. Semoga pertemuan ini menjadi tambahan semangat buat kami, untuk terus berjuang memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD,” ungkap Calon Anggita DPRD Situbondo Dapil Banyuputih-Asembagus ini.

BACA JUGA :
Reses Bersholawat Bersama Nasim Khan, Ratusan Penggerak Satu Komando Menangkan PKB

Menurut Izzul, Graha Perjuangan Taretan Izzul Muttaqin merupakan rumah kebersamaan. Siapapun boleh datang dan ‘ngopi’ di tempat tersebut.

“Pintu Graha terbuka untuk siapapun. Lebih-lebih kepada relawan, Caleg, simpatisan, atau pihak manapun yang memiliki semangat dalam memperjuangkan kemenangan Ganjar-Mahfud sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI,” ucapnya.

Izzul juga optimis, di Kabupaten Situbondo suara Ganjar-Mahfud lebih unggul dibanding Capres dan Cawapres lainnya.

“Saya yakin Ganjar-Mahfud unggul di Situbondo. Hal itu terlihat dari semangat relawan-relawan yang ada di Kabupaten Situbondo. Tidak sedikit teman-teman yang rela mengeluarkan uang pribadi untik memenangkan Capres dan Cawapres yang diusung PDIP tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA :
Ratusan Titik PJU di Situbondo Dapat Terpasang Berkat Gelontoran Anggaran DBHCHT

Sementara Koordinator Sego Anget Situbondo, Hasan Haji mengatakan bahwa selain di Situbondo, Sego Anget juga melakukan canvassing se-Jawa Timur. Dimulai dari titik nol di Rumah Ganjar Pranowo di Karanganyar, Jawa Tengah, kemudian lewat jalur selatan melakukan canvassing di seluruh kabupaten se-Jawa Timur.

“Ketika masuk tapal kuda dimulai dari Lumajang, Banyuwangi dan akhirnya sampai di Kabupaten Situbondo. Bermalam di rumah Guntur Romli dan berkunjung ke posko pemenangan Ganjar Mahfud di Asembagus, Situbondo,” ujarnya.

Tak hanya itu, rombongan Sego Anget juga melakukan canvassing ke Kecamatan Kapongan, Panji dan Situbondo.

“Terakhir melakukan canvassing di Pasar Mimbaan Situbondo dan Alun-alun Situbondo,” pungkasnya.(Yuniar)