Pemerintahan

Persemian Gedung Sekertariat PHIG dan Launching Angkutan KSPN Inen Geopark Th. 2024 oleh Pj. Bupati Bondowoso

Editor PB
×

Persemian Gedung Sekertariat PHIG dan Launching Angkutan KSPN Inen Geopark Th. 2024 oleh Pj. Bupati Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bondowoso
Peresmian gedung sekretariat PHIG dan Launching Angkutan KSPN Th. 2024 oleh Pj Bupati Bondowoso di Kompleks Alun alun RBA Kironggo. Kamis, 1/2/2024. ( Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto menghadiri peresmian gedung kantor Sekretariat Pengurus Harian Ijen Geopark serta Launching Angkutan KSPN Ijen Geopark Tahun 2024, bertempat di Sekretariat PHIG di Kompleks alun-alun RBA Kironggo Bondowoso. Kamis, 1/2/2024.

Kegiatan ini merupakan dukungan strategis Pemerintah Kabupaten Bondowoso dalam meningkatkan kualitas dan layanan pada sektor Pariwisata di Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Meski Belum Sepakat Bulat, Presiden Joko Widodo Teken Perpres Publisher Rights

Pj Bupati dalam arahannya, Pengurus Harian Ijen Geopark dihadirkan sebagai tim teknis yang menjadi garda terdepan dalam mengawal program pembangunan utamanya pariwisata Bondowoso yang selaras dengan kelestarian lingkungan pengembangan edukasi dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Nota Penjelasan Bupati Tentang Raperda Tahun 2023

Upaya-upaya yang baik ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak lagi kemajuan Bondowoso.

” Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan langkah-langkah yang progres ini, ” uacap Pj Bupati

Dalam kesempatan yang sama Pj Bupati juga melaunching angkutan KSPN Ijen Geopark dengan trayek mulai Terminal Tawang Alun, Stasiun Jember, dan Paltuding Ijen

BACA JUGA :
Halal bi Halal Bersama Pemkab Bondowoso dan Tokoh Masyarakat, Begini Tujuannya

Kehadiran angkutan KSPN ini diharapkan dapat mempermudah aksesbilitas wisatawan menuju Ijen.

Hadir mendampingi Pj. Bupati, Pj Sekretaris Daerah, Kadisparbudpora, Kepala Dinas Terkait, Pengurus PHIG dan tamu undangan lainnya. (Yuniar)