TNI

Monitoring Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 oleh Koramil 08201 Kota

Editor PB
×

Monitoring Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 oleh Koramil 08201 Kota

Sebarkan artikel ini
Kodim 0822 Bondowoso
Monitoring rekapitulasi di Kecamatan Kota oleh Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Basuki Rahmad beserta anggota. Minggu, 18/2/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Danramil 0822/01 Bondowoso Kapten Inf Basuki Rahmat bersama Anggota melakukan monitoring pada kegiatan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan. Bertempat di Pendopo Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Minggu (18/02/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bondowoso Suhari Ali Chandra, S, Sos., Danramil 0822/01 Kota Kapten Inf Basuki Rahmat, Kapolsek Bondowoso Kota Kompol Mardianto, S.H., Ketua PPK Bondowoso dan anggota, Ketua Panwascam Bondowoso dan anggota, PPS Se Kec. Bondowoso serta Para Saksi Parpol, Caleg, dan Capres.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Resepsi Kenegaraan HUT RI ke-79

Kapten Inf. Basuki Rahmat, menyampaikan, “Kalau Pihaknya pada pagi ini akan menyelenggarakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan Bondowoso.

”Untuk itu mari kita sama-sama mengawal hasil dari Pemilu 2024 suara aspirasi masyarakat sampai dengan pusat dan kita mendapat tugas penting dalam tahapan penyelenggaraan Pemilu 2024 oleh karenanya kepada seluruh rekan-rekan kita harus bekerja secara maksimal serta bagi para saksi-saksi kami harapkan kerjasamanya semoga kegiatan kali ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.” tutur Danramil.

BACA JUGA :
Penandatangan MoW Pemkab Bondowoso dan PT. Pos Indonesia Tentang BLT

Ia juga mengatakan kalau Fakta di lapangan, Pemilu di wilayah Teritorial Koramil 0822/01 Kota telah berlangsung dengan tertib dan aman tanpa adanya kendala. Sebagai kelanjutannya, Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan Bondowoso harus disukseskan agar situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah binaan tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA :
Babinsa Desa Badean Kodim 0822 Hadir Dalam Pendampingan Penyerahan Bantuan Pestisida.

“Dan dalam menjalankan fungsi pendampingan bersama para Babinsanya, kami mengamati serta memastikan keamanan dan ketertiban saat kegiatan tengah berlangsung yang diawaki oleh PPK Kecamatan Bondowoso. Bahkan Kami berkomitmen akan aktif melakukan pendampingan hingga kegiatan Rapat Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat Kecamatan dinyatakan tuntas.” Imbuh Kapten Basuki. (Yuniar)