Polri

Buka Tournament Jurnalistik Cup E-Sport, Kapolres Probolinggo Sebut Lomba Positif Bagi Kaum Milenial

Editor PB
×

Buka Tournament Jurnalistik Cup E-Sport, Kapolres Probolinggo Sebut Lomba Positif Bagi Kaum Milenial

Sebarkan artikel ini

PROBOLINGGO, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2024, Pokja Wartawan Probolinggo menggekar lomba Jurnalistik Cup Kompetisi E-sport Mobile Legend 2024, Kamis (7/3/2024).

Lomba yang diselenggarakan di Gedung Islamic Centre Kota Kraksaan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana, Kajari Probolinggo David P Duarsa, Perwakilan PT. PLN Nusantara Power, Ketua Pokja Wartawan Probolinggo, serta dihadiri peserta lomba E-Sport.

BACA JUGA :
Tanggap Bencana, Satbrimob Polda Jatim Gelar Bhaksos di Lokasi Terdampak Puting Beliung

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana memberikan apresiasi atas lomba E-Sport yang terselenggara di Probolinggo dikarenakan kegiatan ini merupakan hal yang positif bagi kaum milenial di Probolinggo.

BACA JUGA :
Yenny Wahid Sebut Suara Santri Juga Jadi Penentu Kemenagan Bagi Calon Presiden di 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Pokja Wartawan Probolinggo dan dukungan PT PLN Nusantara Power yang turut mendukung kegiatan kompetisi Mobile Legend,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih Lanjut Kapolres Probolinggo berharap kompetisi ini dapat meningkatkan sportifitas, fair play disetiap pertandingan dari anak-anak muda di Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA :
Polda Jatim Berhasil Ungkap Komplotan Curanmor 9 Tersangka Diamankan

“Semoga kegiatan lomba E-sport dapat bekembang di Kabupaten Probolinggo. Kami harap kegiatan ini juga dapat mendukung suasana kondusifitas di Kabupaten Probolinggo,” pungkas Kapolres Probolinggo.