Pemerintahan

Begini Arahan Pj Bupati Bondowoso dalam Rapat Finalisasi LKPJ TA. 2023

Editor PB
×

Begini Arahan Pj Bupati Bondowoso dalam Rapat Finalisasi LKPJ TA. 2023

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bondowoso
Pemkab Bondowoso gelar Finalisasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Th. 2023 di Hotel Luminor Banyuwangi, Sabtu, 9/3/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto hadiri acara rapat Finalisasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati TA. 2023 yang diselenggarakan pada 7- 9 Maret 2024 di Hotel Luminor Banyuwangi.

Laporan keterangan pertanggungjawaban adalah laporan yang memuat informasi penyelenggara pemerintahan selama 1 tahun anggaran yang disampaikan Kepala Daerah kepada DPRD.

BACA JUGA :
Dukungan Penuh PMII Bondowoso, Kepada Pihak Terkait Agar Kooperatif Tentang Viralnya Kasus OTT

Rapat tersebut tidak hanya membahas LKPJ TA. 2023 tetapi juga dilaksanakan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Evaluasi Kinerja Pejabat Kepala Daerah Triwulan II tahun 2024. Sabtu, 9/3/2024.

BACA JUGA :
Prestisius ,Peringatan Harjaprov PJ Bupati Bondowoso Terima Penghargaan dari Gubernur

Dalam acara tersebut Pj. Bupati berkesempatan untuk menyampaikan pandangannya mengenai pencapaian kinerja sampai saat ini dan tindak lanjut hasil evaluasi kinerja pada triwulan 1

Selain itu, ia juga memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh perangkat daerah untuk memastikan kelancaran proses penyusunan laporan serta perbaikan kinerja Pemerintah Daerah.

BACA JUGA :
Kunker Perdana Danrem 083 Baladhika Jaya Kolonel Inf Jamaludin S. H., Begini Pesannya !

Kehadiran Pj. Bupati menunjukkan komitmen dan tanggung jawabnya terhadap Transparansi, Akuntabilitas dan Kualitas penyelenggaraan pemerintahan di wilayahnya. (Yuniar/adv)