Pemerintahan

Bondowoso Raih Tiga Penghargaan Sekaligus, Begini Harapan Pj Bupati!

Editor PB
×

Bondowoso Raih Tiga Penghargaan Sekaligus, Begini Harapan Pj Bupati!

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto M.M, kembali raih penghargaan prestisius TOP pembina BUMD di ajang “TOP BUMD Awards 2024” untuk kategori Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) dengan label “Bintang 5”. Acara ini berlangsung di Dian Balirom Hotel Raffles Jakarta Selatan, Rabu (20/03/2024).

TOP BUMD Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia termasuk BLUD dan Dinas yang terkait BUMD, atas prestasi, perbaikan, dan kontribusi BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan dan kontribusi terhadap perekonomian daerah.

BACA JUGA :
Jaga Stabilitas Harga Pemkab Bondowoso Gelar Gerakan Pangan Murah

TOP BUMD Award 2024 ini diselenggarakan untuk mendukung program dan kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, guna mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Himbau Petani, Bantuan Benih Padi Untuk Tidak Dijual

Melalui kegiatan ini, diharapkan setiap BUMD dapat terpacu untuk selalu berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

” Dari 900-san BUMD, seluruh Indonesia, Bondowoso Sangat bersukur mendapatkan penghargaan ini,” tutr Pj Bupati Bondowoso

BACA JUGA :
Hari Jadi Perhutani Bondowoso Ke-62 Laksanakan Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama

Penghargaan TOP BUMD Perumdam Kabupaten Bondowoso “Bintang 5” ini patut dan layak disyukuri dan dibanggakan, karena manajemen dan perusahaan, berhasil menjadi pemenang lebih dari 900-an BUMD dari seluruh Indonesia dalam event TOP BUMD yang merupakan satu-satunya kegiatan Corporate Rating (penilaian kinerja BUMD) terbesar dan membanggakan di Indonesia. (Sup/ADV)