Pemerintahan

Pj Bupati Bondowoso Berikan Puluhan Bantuan Kepada Masyarakat di Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H.

Editor PB
×

Pj Bupati Bondowoso Berikan Puluhan Bantuan Kepada Masyarakat di Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H.

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pj. Bupati Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto didampingi Pj Sekda Haeriah Yulianti fan Forkopimda mengawali kegiatan safari ramadhan pada Selasa malam (26/3/2024).

Safari Ramadhan yang diagendakan akan di gelar di beberapa Kecamatan ini dimulai di Masjid Husnul Khawatim Dusun Kebon Agung Desa Jurang Sapi Kecamatan Tapen Bondowoso.

BACA JUGA :
Pemerintah Desa Pujer Realisasikan Proyek Paving, Masyarakat Tampak Sumringah

Kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Forkopimda Kab. Bondowoso untuk mempererat tali silaturahmi antar pemerintah dan masyarakat sehingga bisa mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi seluruh warga Masyarakat Bondowoso.

Tampak hadir Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto, Pj Sekda Haeryah Yuliati, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf Tanuri, perwakilan Polres Bondowoso Ipda Bobby, Camat Tapen Dwi Wahyudi, Danramil Tapen Kapten Inf Moeljanto, Kapolsek Tapen Akp Jarno dan beberapa Kepala OPD.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Bersama Forkopimda Tonton Film Inspiratif " Aku Rindu "

Safari Ramadhan diawali dengan Sholat Taraweh bersama Forkopimda dan masyarakat sekitar Desa Jurang Sapi.

“Alhamdulillah melalui kegiatan Safari Ramadhan ini, kita dapat bersilaturrahmi dengan masyarakat Jurang Sapi dan bisa sholat Taraweh bersama,” ujar Pj Bupati

BACA JUGA :
Launching Penyaluran Distribusi Bahan Pangan Tahun 2024 oleh Pj. Bupati Bondowoso

Dalam kesempatan itu pula, Pj Bupati dan memberikan bantuan secara simbolis kepada puluhan masyarakat yang membutuhkan di sekitar Desa Jurang Sapi

“Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerimanya,” pungkasnya (Yudi/ADV)