Nasional

Buka Bersama Pj Bupati Bondowoso dan Seluruh APH, Begini Harapan Pemilik CV. Trisno Adi

Editor PB
×

Buka Bersama Pj Bupati Bondowoso dan Seluruh APH, Begini Harapan Pemilik CV. Trisno Adi

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pada momen bulan ramadhan yang penuh berkah ini, setiap orang merindukan untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama.

Hal tersebut diwujudkan oleh Pemilik Cv Trisno Adi H. Singgih Widodo Tantiono dan Ibu Nita Tantiono. Bersama Ribuan Anak Yatim Piatu dan Ribuan APH (Aparat Penegak Hukum) dari Kodim 0822 Bondowoso dan Polres Bondowoso melaksanakan Buka Bersama di Gudang CV. Trisno Adi yang bertempat di Jl. Tanah Wulan Krajan II, Gambangan Kecamatan Maesan. Rabu, (27/3/2024)

Bukanlah tanpa alasan berkumpul dan berbuka puasa bersama, H.Singgih Widodo Tantiono ingin menghadirkan kebahagiaan bagi Anak Anak Yatim Piatu dan Aparat Penegak Hukum dan menciptakan suasana kekeluargaan yang hangat.

BACA JUGA :
Tingkatkan Kemampuan Apkowil, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Sosialisasi

Kegiatan berbuka puasa bersama tentu bukan pertama kalinya dilaksanakan CV. Trisno Adi dikarenakan sudah menjadi agenda rutin tiap tahun, namun kehadiran keluarga APH se Bondowoso menjadi hal yang spesial dan pertama kalinya dilaksanakan di CV.Trisno Adi.

Kegiatan ini disambut antusias baik oleh APH TNI/Polri dan keluarganya.

Salah satu keluarga TNI/AD Kodim 0822 menyampaikan ucapan terima kasih kepada CV.Trisno Adi yang menyelenggarakan acara ini.

“Kami sebagai keluarga dari Kodim 0822 sangat antusias dan senang sekali, semoga CV. Trisno Adi semakin jaya dan sukses,” ungkapnya

BACA JUGA :
AKBP Wimboko SIK Kapolres Bondowoso, Resmi Buka Lomba Pencak Silat

Tidak hanya berbuka dan berkumpul bersama, Kegiatan ini juga diisi dengan sambutan Pemilik CV. Trisno Adi dan diiringi dengan musik keagamaan (Gambus)

H. Singgih Widodo Tantiono mengatakan bahwa di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini agar selalu senantiasa berbuat yang bermanfaat kepada sesama.

“Alhamdulillah, kita bisa buka bersama. Kita semua adalah hamba Allah SWT yang mana silaturahmi harus tetap dijaga, ” ujar H Singgih

ia juga menambahkan bahwa acara ini bukan sebatas seremonial saja melainkan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso bersama Forkopimda Tinjau Lokasi dan Korban Bencana Angin Puting Beliung

“Kita semua adalah keluarga, jadikan acara ini untuk silaturahmi agar persaudaraan dan kekeluargaan kita semakin erat, ” pungkas Pemilik CV. Trisno Adi.

Tampak hadir Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto beserta sejumlah Kepala OPD, Danbrigif 9/2/DY, Kasdim 0822 Bondowoso beserta PA Staff dan Koramil jajaran, Pengurus Persit Kartika Candra Dim 0822, dan tamu undangan lainnya

Diakhir acara CV. Trisno Adi berbagi bantuan kepada anak yatim piatu dan diserahkan secara simbolis oleh H. Singgih Widodo Tantiono bersam ibu Nita Tantiono. (yuniar)