Uncategorized

Safari Ramadhan Kodim 0822 Bersama Masyarakat Bondowoso

Editor PB
×

Safari Ramadhan Kodim 0822 Bersama Masyarakat Bondowoso

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Anggota Jajaran Kodim 0822, Polsek jajaran Polres Bondowoso dan jajaran Pemkab. Bondowoso serta Tokoh masyarakat Bondowoso melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di CV. Trisno Adi milik Bapak H. Singgih yang dihadiri oleh Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, MM bertempat di Desa Maesan Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso, Rabu (27/3).

BACA JUGA :
Dialog dan Serap Aspirasi Bersama Pj Bupati dan Kades Terkait Perbaikan Infrastruktur

Pada kesempatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., diwakili Kasdim Mayor Inf Tanuri mengungkapkan bahwa kegiatan Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh CV. Trisno Adi memiliki banyak makna serta manfaat. melalui Safari Ramadhan ini, kita dapat saling meningkatkan tali silaturrahmi dalam suasana penuh kebersamaan, keakraban, dan kekeluargaan dengan dilandasi Keimanan dan Ketaqwaan kepada Allah SWT.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Distribusikan Air Bersih Bagi Warga Terdampak Kekeringan

Lebih lanjut Kasdim mengatakan, “Kita patut bersyukur karena masih diberikan kesempatan untuk bertemu kembali dengan bulan Ramadhan 1445 H/2024 M ini, Di bulan suci Ramadhan ini dengan penuh keberkahan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui berbagai bentuk amal ibadah. Marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, salah satunya dengan memperbanyak sedekah, “ujarnya.

BACA JUGA :
Kadis PUPR Dumai Lakukan Peninjauan Kondisi Pasang Rob dan Progres Rumah Pompa

Ungkapan terima kasih dan bangga disampaikan Kasdim kepada CV. Trisno Adi atas terselenggaranya Safari Ramadhan ini. Semoga ini bisa menginspirasi kami warga Kodim 0822 Bondowoso untuk terus melakukan yang terbaik terutama dalam hal meningkatkan Iman dan Taqwa kami kepada Allah SWT, “terangnya.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dilanjut dengan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.