Polri

Berkah Ramadhan, Polisi Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Editor PB
×

Berkah Ramadhan, Polisi Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Bulan ramadhan membawa berkah, sejumlah polisi Polres Bondowoso membagikan takjil kepada pengguna jalan raya. Kegiatan bagi takjil ini juga mengingatkan pengendara waspada aksi kriminalitas jalanan selama ramadhan.

Dipimpin langsung Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono SH, S.I.K, M.I.K, sejumlah polisi dan bhayangkari di Bondowoso membagikan makanan dan minuman takjil kepada pengendara lalu lintas.

BACA JUGA :
Ramadhan Berkah, Polres Kediri Kota dan Bhayangkari Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Manurut Kapolres Lintar, pembagian takjil adalah giat berbagi dengan sesama dalam bulan puasa ramadhan. “Dengan masyarakat Bondowoso kami berbagi takjil bagi yang berpuasa, sehingga semua yang dilakukan bisa menjadi ibadah,” ucapnya.

BACA JUGA :
Mengetuk Hati, Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Lakukan Kegiatan Pengajian

Selain berbagi polisi juga mengingatkan kepada pengendara untuk waspada terhadap kejahatan yang cenderung terjadi saat bulan ramadhan. Guna memberikan layanan terbaik, polisi membuka layanan penitipan barang berharga seperti emas, surat berharga hingga kendaraan bermotor.

Bagi yang akan melakukan mudik ke luar kota, masyarakat dapat menitipkan barangnya di mako polres atau polsek setempat. Pemilik hanya menyerahkan fotocopy identitas sebagai bukti kepemilikan.

BACA JUGA :
Ringankan Beban Masyarakat, Koramil 0822/11 Tapen Adakan Bhakti Kesehatan Sunat Massal

“Layanan ini gratis dan dibuka 24 jam di seluruh kantor polisi, siapapun dapat menitipkan barang berharganya hingga kembali ke rumah,” pungkas Kapolres Lintar.