TNI

Babinsa Bondowoso dan masyarakat saling bahu membahu dalam aksi lingkungan

Editor PB
×

Babinsa Bondowoso dan masyarakat saling bahu membahu dalam aksi lingkungan

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA. CO.ID – 28 Maret 2024 – Serka Supriyadi, seorang Babinsa yang bertugas di Desa Tegal Mijin, menjadi pionir dalam aksi bersih lingkungan. Bersama perangkat desa dan masyarakat setempat, mereka menyatukan kekuatan dalam kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan dengan penuh semangat.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Laksanakan Pengamanan Misa Minggu Paskah

Fokus utama kegiatan adalah pada pembersihan parit dan selokan di Dusun Krajan, RT 15/RW 03, Desa Tegal Mijin. Mereka tidak hanya bertujuan untuk memperlancar aliran air, tetapi juga untuk mencegah genangan air yang berpotensi menjadi sarang nyamuk.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Gelar Upacara Pemakaman Militer Purnawirawan TNI AD

Babinsa Serka Supriyadi menekankan pentingnya kerja sama antara TNI dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan bersama. Melalui semangat gotong royong yang tak kenal lelah, mereka berhasil mencapai tujuan mereka dengan sukses, meningkatkan kualitas lingkungan hidup di desa mereka.

BACA JUGA :
Sinergi Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ijen Sosialisasikan Cegah Narkoba Dan Bullying

Aksi bersih lingkungan yang dipimpin oleh Babinsa Serka Supriyadi ini menjadi contoh nyata akan peran serta TNI dalam membangun dan menjaga kebersihan lingkungan serta kesejahteraan masyarakat.