Teknologi

Hamster Kombat: Game Telegram yang Populer dengan Airdrop Kripto yang Menggiurkan

Editor PB
×

Hamster Kombat: Game Telegram yang Populer dengan Airdrop Kripto yang Menggiurkan

Sebarkan artikel ini

Hamster Kombat adalah gim berbasis Telegram yang sedang naik daun. Gim ini tidak hanya populer di kalangan gamers, tapi juga pegiat kripto. Hamster Kombat viral dan meraih popularitas cepat berkat konsep “tap-to-earn” yang sederhana namun menarik.

Pemain cukup mengetuk layar smartphone untuk mengumpulkan koin yang dapat digunakan untuk meningkatkan level bursa kripto virtual mereka, layaknya berinvestasi dalam pengembangan perusahaan sungguhan.

Image

Hamster Kombat mudah diakses oleh semua kalangan, termasuk pemula di dunia game berbasis blockchain. Interaksi sosial melalui platform Telegram memperkuat daya tariknya, memungkinkan pemain berinteraksi, berbagi strategi, dan berpartisipasi dalam misi dan event harian, menciptakan komunitas yang kuat dan suportif.

BACA JUGA :
UNI Token di Jaringan BSC: Telah Launching dari Beli Finance X Cryptowatch!

Di sisi lain, grafis dan animasi yang menawan serta pembaruan dan event rutin dari pengembang semakin menambah keseruan permainan. Penggunaan koin untuk meningkatkan bursa kripto virtual juga memberikan elemen strategi yang menarik.

Bukan hanya itu. Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh komunitas Hamster Kombat adalah program airdrop token kripto yang dijanjikan oleh pengembang. Meskipun tanggal pastinya belum diumumkan, rencana airdrop Hamster Kombat ini sudah membangkitkan antusiasme tinggi di kalangan pemain setia.

BACA JUGA :
CEO AnyMind Group Kosuke Sogo ditunjuk sebagai anggota dewan Asia Pasifik di MMA Global

Airdrop ini direncanakan sebagai penghargaan bagi pemain yang rajin mengumpulkan koin virtual, dengan semakin banyak koin yang dikumpulkan, semakin besar peluang untuk mendapatkan alokasi token yang lebih banyak. Token yang didistribusikan nantinya dapat diperdagangkan di pasar kripto, memberikan peluang bagi pemain untuk memonetisasi upaya mereka dalam game.

Kombinasi konsep yang sederhana namun mendalam, interaksi sosial yang kuat, visual yang menarik, ekonomi dalam game yang kompleks, dan peluang airdrop kripto membuat Hamster Kombat sangat populer dan dicintai banyak pemain.

BACA JUGA :
PT VADS Indonesia Berhasil Memenangkan The Best SPEx2® Company in Outsourcing Industry

Image

Tidak ingin ketinggalan dengan popularitas airdrop Hamster Kombat, Bittime membuat event menarik yang sayang untuk dilewatkan. Bittime dengan bangga mengumumkan kompetisi terbaru bagi para penggemar Hamster Kombat, dengan hadiah menarik berupa saldo GoPay senilai total 300K. Kompetisi ini akan memberikan hadiah kepada tiga pemain dengan koin Hamster Kombat terbanyak.

Info selengkapnya tentang event seru ini dapat diakses di akun official Twitter @bittimexchange.