Teknologi

Pendaftaran Terbuka: Pembicara Webinar Green Skilling #SalingSharing

Editor PB
×

Pendaftaran Terbuka: Pembicara Webinar Green Skilling #SalingSharing

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka memperkuat praktik bisnis berkelanjutan di Indonesia, LindungiHutan menghadirkan program “Green Skilling” sebagai inisiatif untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas mengenai strategi bisnis, praktik hijau, serta peningkatan kapabilitas di berbagai aspek.

LindungiHutan membuka kesempatan secara luas untuk menjadi pembicara dalam webinar Green Skilling. Kami mengundang para ahli, akademisi, praktisi, dan aktivis lingkungan yang memiliki pengetahuan, pemahaman, dan pengalaman dalam bidang bisnis berkelanjutan, digital marketing, dan lainnya.

Kesempatan ini dapat menjadi sarana berbagi pengetahuan tetapi juga berkontribusi dalam tujuan pembangunan berkelanjutan dalam poin pendidikan, mitigasi perubahan iklim dan degradasi lingkungan.

BACA JUGA :
Kolaborasi LindungiHutan dan Smiling Coral Indonesia Hadirkan Harapan Baru untuk Lautan

Adapun ketentuan kolaborasi sebagai pembicara dalam program Green Skilling, antara lain:

1. Memiliki pengalaman dan pengetahuan yang relevan dalam bidang green marketing, bisnis berkelanjutan atau topik terkait lainnya.

2. Bersedia untuk berbagi pengalaman, wawasan, dan pengalaman kepada peserta Green Skilling secara terbuka dan informatif.

3. Memiliki pengalaman yang relevan dalam bidangnya selama 1 tahun atau lebih.

4. Memiliki komitmen untuk menghadiri sesi webinar sesuai jadwal yang telah disepakati dan bersedia untuk berpartisipasi aktif dalam diskusi dan tanya jawab.

5. Bersedia untuk mempersiapkan materi presentasi yang relevan dan informatif sesuai dengan tema yang telah ditetapkan oleh panitia Green Skilling.

BACA JUGA :
Proyek Budaya dan Hiburan: Investasi dalam proyek budaya dan hiburan meningkatkan daya tarik Dubai sebagai kota global.

6. Mengisi formulir tinyurl.com/SalingSharingLH sebagai bentuk pendataan lebih lanjut.

7. LindungiHutan dan calon narasumber mengadakan diskusi lebih lanjut tentang materi dan lainnya untuk disepakati.

Selain memperluas audiens kedua belah pihak, kolaborasi ini berpotensi untuk membangun dan meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas dari kedua belah pihak. Bersama-sama berperan aktif dalam mengedukasi teman-teman pelaku bisnis, UMKM, karyawan, dan perusahaan serta meningkatkan kesadaran publik mengenai isu lingkungan maupun yang lainnya.  

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling sebanyak 6 kali dengan narasumber dari berbagai lini seperti Rizki Fajar – Marketing De Heus Indonesia, Tara Yulia – Social Media Specialist BelajarLagi, Arfiana Maulina – Founder WateryNation, Mun Marva – Managing Director SIAP Social Innovation, Veronica Gabriella – Senior Copywriter eDOT (Richeese – Nabati Group).

BACA JUGA :
Aspire Luncurkan Program “Aspire for Startups”, Untuk Mendukung Startup Generasi Selanjutnya di Asia

Selanjutnya ada Haryo Ajie Dewanto – Technical Director at Rimba Raya Conservation, Nor Qomariyah – CSR Specialist PT Mitra Multi Indomining, Johannes Weissenbaeck – CEO OXO Group Indonesia, dan .Farhaniza Farhan – CEO at Yagi Forest.

Jangan lewatkan kesempatan ini, segera daftarkan diri Anda melalui tinyurl.com/SalingSharingLH.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES