Politik

Bacabup Lumajang H.M Rocky Soenoko Bersilaturahmi ke Kantor Partai Golkar

Editor PB
×

Bacabup Lumajang H.M Rocky Soenoko Bersilaturahmi ke Kantor Partai Golkar

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Bakal Calon Bupati Lumajang periode 2024-2029, H M Rocky Soenoko SH M Si, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor Partai Golkar pada hari ini, Sabtu (15/06/2024). Dalam kunjungan tersebut, Rocky Soenoko, yang juga dikenal sebagai Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) / Agraria dan Tata Ruang (ATR) Lumajang, menyampaikan visi dan misinya apabila terpilih menjadi Bupati Lumajang.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Rocky Soenoko untuk mempererat hubungan dengan berbagai pihak dan mendapatkan dukungan politik dari Partai Golkar, partai Demokrat dan PKS. Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut dan dihadiri oleh lebih dari 200 orang kader partai Golkar, Rocky menyampaikan beberapa poin penting yang menjadi visi misinya untuk masa depan Kabupaten Lumajang.

BACA JUGA :
Babinsa Kota Kulon Berikan Rasa Aman Pada Penerima Bantuan BLT-DD

“Saya ingin melihat Lumajang menjadi Kabupaten yang lebih maju, adil, dan sejahtera. Salah satu fokus utama saya adalah meningkatkan pelayanan publik dan infrastruktur, serta memperkuat sektor pertanian dan pariwisata yang menjadi tulang punggung perekonomian daerah”, ujar Rocky Soenoko.

Beliau juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam pemerintahan, serta memberdayakan masyarakat melalui program-program yang berbasis pada kebutuhan lokal.

BACA JUGA :
Kapolri Tegaskan Telah Siapkan Antisipasi Serangan Siber di KTT G20

Selain itu, Rocky Soenoko juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan di Lumajang. “Investasi dalam pendidikan dan kesehatan adalah investasi untuk masa depan. Saya akan memastikan bahwa setiap warga Lumajang memiliki akses yang adil dan merata terhadap layanan pendidikan dan kesehatan berkualitas”, tambahnya.

Ketua DPD Partai Golkar Lumajang, Drs H Suigsan MM menyambut baik kunjungan dan paparan visi misi yang disampaikan oleh Rocky Soenoko. “Kami melihat potensi besar dalam diri Pak Rocky untuk membawa perubahan positif bagi Lumajang. Partai Golkar akan mempertimbangkan dengan serius untuk mendukung beliau dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang”, ujarnya.

BACA JUGA :
Penertiban Alat Peraga Kampanye oleh Bawaslu Jelang Masa Tenang Pemilu 2024

Silaturahmi ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan diskusi singkat dengan anggota dan kader Partai Golkar yang hadir. Rocky Soenoko berharap kunjungan ini dapat membuka jalan bagi kolaborasi yang lebih erat antara dirinya dan Partai Golkar dalam upaya mewujudkan Lumajang yang lebih baik di masa depan. ( Atm )