Polri

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

Editor PB
×

Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang Berikan Bantuan Sosial ke Panti Asuhan

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID- Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lumajang berikan Bantuan Sosial ke Sejumlah Panti Asuhan di Kecamatan Pasirian, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan itu dilaksanakan di Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Darul Istiqomah kecamatan Pasirian
yayasan Kholafiyah Syafiiyah Nguter pasirian Lumajang

Dalam kesempatan ini Kapolres Lumajang, AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap Anak yatim yang berada di panti asuhan. 

BACA JUGA :
Nasim Khan DPR RI, Nobar Piala Dunia Bersama Pemuda Bondowoso

“Kami ingin hadir lebih dekat dengan anak yatim dan memberikan manfaat nyata. Bhakti sosial ini meliputi pembagian sembako,” ucap Ipda Sugiarto.

Ia juga mengatakan kegiatan Bhakti Sosial ini juga sebagai ajang mempererat silaturahmi dan membangun kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

BACA JUGA :
Bukti Kasih ke Masyarakat Kenyam, Dansatgas Yonif R 514/SY Mendampingi Bupati Nduga Turun ke Jalanan

“Kami berharap, melalui kegiatan ini, hubungan Polri dengan masyarakat semakin harmonis dan kuat, sehingga bersama-sama kita bisa menciptakan keamanan dan ketertiban yang lebih baik di wilayah Lumajang,” tutupnya.

Pengasuh dan anak asuh menyampaikan rasa terima kasih mereka, atas kepedulian polres lumajamg terhadap anak-anak yatim yang ada di Panti Putri Muhammadiyah Darul Istiqomah dan yayasan Kholafiyah Syafiiyah Nguter pasirian Lumajang.

BACA JUGA :
Kodim 0822/Bondowoso Ikuti Vidcon Dalam Rangka Mendukung Hanpangan Nasional

Hari Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli ini merupakan momentum penting bagi Polri untuk merefleksikan kembali tugas dan tanggung jawabnya dalam melayani masyarakat, serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada publik.

Reporter : Atman