Pemerintahan

Proyek Pembangunan IGD RSUD dr. Haryoto Lumajang Dijadwalkan Rampung dalam 200 Hari

Editor PB
×

Proyek Pembangunan IGD RSUD dr. Haryoto Lumajang Dijadwalkan Rampung dalam 200 Hari

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID -Pembangunan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr. Haryoto LUMAJANG telah resmi dimulai dengan target penyelesaian dalam waktu 200 hari. Saat ini, proyek tersebut sudah memasuki minggu kedua pengerjaan.

Saat dimintai keterangan di sela kegiatannya, Jumat 28 Junk 2024, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Lumajang, Agus Siswanto menyatakan bahwa proyek tersebut merupakan langkah penting dalam meningkatkan infrastruktur kesehatan di Kabupaten tersebut.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso, Hadiri Acara Hari Kesehatan Nasional Ke-58 TA. 2022

“Kami telah menetapkan target selesai dalam 200 hari dan saat ini kami sedang fokus untuk memastikan proyek berjalan sesuai rencana,” ujarnya.

Dengan dimulainya pembangunan tersebut, diharapkan akan terjadi peningkatan signifikan dalam aksesibilitas dan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat Lumajang. Proyek tersebut akan meliputi pembangunan tiga lantai yang terkoneksi langsung dengan fasilitas IGD yang sudah ada, untuk memastikan efisiensi dalam pelayanan medis darurat.

BACA JUGA :
MONITORING DAN EVALUASI SIDAK KEBUTUHAN POKOK MASYARAKAT MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H

Ia menambahkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang menggarisbawahi pentingnya proyek tersebut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang lebih baik.

BACA JUGA :
Akhirnya Korban Tanah Longsor Pronojiwo Ditemukan Seluruhnya, Pencarian Selesai

“Proyek ini juga diharapkan dapat mengurangi kebutuhan warga untuk mencari perawatan di luar kota, dengan menawarkan fasilitas yang lengkap dan modern di RSUD dr. Haryoto Lumajang,” imbuh dia.(Atm)