TNI

Atasi Kurangnya Ketersediaan Air Babinsa 0822/14 Bondowoso Pantau Pembuatan Sumur Bor

Editor PB
×

Atasi Kurangnya Ketersediaan Air Babinsa 0822/14 Bondowoso Pantau Pembuatan Sumur Bor

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – dengan Perintah Komandan Kodim (Dandim) 0822/Bondowoso (Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla,) mengajak seluruh anggota Koramil dan Babinsa, untuk lebih meningkatkan kebersamaan dan kerjasama diri dengan meningkatkan nilai-nilai gotong royong. Didalam mengatasi permasalah air bersih di desa dengan berupaya untuk mencukupi kebutuhan air.

BACA JUGA :
Begini Pesan Dandim 0822 Bondowoso Saat Hadir di Pawai Budaya

Babinsa Ramil 14 Prajekan Serka moch.yoesron melaksanakan pendampingan dalam pembuatan sumur bor milik bapak marwi dusun klampok desa Lumutan kecamatan botolinggo Kabupaten Bondowoso. Kamis (04/07/20224).

Babinsa Serka moch.yoesron mengungkapkan bahwa Pembuatan Sumur Bor yang di lakukan oleh warga dusun Klampok dilaksanakan dalam rangka untuk lahan pertanian Program ketahanan pangan Ta.2024.

BACA JUGA :
Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Babinsa Lakukan Komsos

”Kita berharap program tersebut bisa membantu warga yang berada di kawasan kesulitan air bersih atau terpencil menjadi mudah mendapatkan air bersih serta dapat mengairi lahan sawah, ungkap Serka moch.yoesron.

BACA JUGA :
Dukung Hanpangan, Babinsa 0822/08 Grujugan Turun Lokasi Dampingi Petani Membajak Sawah

Kepada media Pendim 0822, Danramil 14/Prajekan Kapten Inf Adi Laksono mengatakan bahwa kerja sama dila­ku­kan ini, untuk membantu masyarakat, berkaitan dengan kebutuhan air bersih. Se­lain itu, kerja sama dilakukan untuk meningkatkan nilai gotong-royong di masyarakat khususnya dengan TNI.