Polri

Polres Bondowoso Gelar JJS Bersama Ribuan Masyarakat Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 78

Editor PB
×

Polres Bondowoso Gelar JJS Bersama Ribuan Masyarakat Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 78

Sebarkan artikel ini
Polres Bondowoso
Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Polres Bondowoso gelar JJS dan Senam Bersama di Alun alun RBA Kironggo. Minggu, 7/7/2024. ( Foto: Dok. Yuniar/ Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Ribuan warga Bondowoso memadati Alun-alun RBA Ki Ronggo untuk mengikuti kegiatan JJS ( jalan jalan sehat) dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Minggu (7/7/2024)

Tampak hadir sejumlah pejabat penting seperti, Kapolres Bondowoso Pj Sekda Bondowoso Haeriah Yuliati, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, AKBP Lintar Mahardhono, Waka Polres Bondowoso Kompol Joes Indra Lana Wira, Plt. Kabakesbangpol Bondowoso Aris Agung Sungkowo, Ws. Pasi Pers Yonif R 514/SY Letda Inf Sulistiono, seluruh jajaran Perwira Staf Polres Bondowoso, dan Danki Brimob Bondowoso AKP Suprianto.

BACA JUGA :
Polri Pastikan Kabar Temuan Bunker Rp. 900 Miliar di Rumah Ferdy Sambo Tidak Benar

Dalam sambutannya Kapolres Bondowoso menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif untuk meningkatkan kebersamaan antara TNI/Polri, dan masyarakat.

Selain itu, jalan sehat ini juga menjadi ajang yang baik untuk menggalang semangat hidup sehat di tengah masyarakat Bondowoso.

“Saya sangat mengapresiasi antusiasme warga yang turut berpartisipasi, ” ungkapnya

Dan melalui kegiatan ini, Polres Bondowoso juga mengajak seluruh warga masyarakat Kabupaten Bondowoso untuk hidup sehat.

BACA JUGA :
Wujud Kepeduliaan TNI,Sertu Puji Hartono Berikan Bantuan Sembako

Kegiatan ini tidak hanya memperingati HUT Bhayangkara, tetapi juga menjadi momentum penting untuk menggalang kebersamaan dan meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan.

Acara ini diikuti lebih dari 1.000 peserta, termasuk warga masyarakat dan tamu undangan.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara. Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono secara resmi melepas peserta jalan sehat yang menempuh rute Alun-alun RBA Ki Ronggo, Jl. Letnan Sudiono, Jl. Letjen Suprapto, Jl. Panjaitan, Jl. Jendral A. Yani, dan kembali ke Alun-alun.

BACA JUGA :
HUT Polwan ke-74, Gelar Seminar Nasional Kesetaraan Gender di Surabaya

Peserta tiba di garis finis dan melanjutkan dengan senam bersama. Acara ditutup dengan pengundian doorprize yang semakin memeriahkan suasana.

Pengamanan kegiatan ini melibatkan 1 SST Kodim 0822 Bondowoso, 1 SST Polres Bondowoso, 1 SST Satpol PP Bondowoso, dan 1 SST Dishub Bondowoso. Semua rangkaian acara berlangsung tertib, lancar, dan aman.