TNI

Semangat Tahun Baru Islam, Kodim 0812/Lamongan Gelar Ceramah Agama dan Doa Bersama

Editor PB
×

Semangat Tahun Baru Islam, Kodim 0812/Lamongan Gelar Ceramah Agama dan Doa Bersama

Sebarkan artikel ini

Lamongan, PORTALBANGSA. CO.ID – Memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, Kodim 0812/Lamongan menggelar ngaji dan doa bersama. Kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah SWT dengan tema “Jadikan Semangat Muharam Untuk Perubahan Yang Lebih Baik Menuju Indonesia Emas 2045”. Acara digelar di Masjid Al-Arif Makodim 0812/Lamongan, Senin(08/07/2024).

Dandim 0812/Lamongan melalui Pasi Pers Kodim 0812/Lamongan,Kapten Inf Heri Purwanto mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menguatkan semangat kebersamaan dalam meraih perubahan positif menuju Indonesia yang sejahtera.

BACA JUGA :
Kodim 0812/Lamongan Gelar Latihan Menembak Senjata Untuk Tingkatkan Kemampuan

“Selain doa bersama dan bersyukur atas datangnya Tahun Baru Islam 1446 H, Kami juga menggelar ceramah agama yang akan disampaikan Ustad Syaifudin.Untuk itu kami mengajak kepada seluruh hadirin yang hadir sama sama bertekad untuk menjadikan semangat Muharam sebagai pendorong perubahan yang lebih baik dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara”ujar Pasi Pers.

BACA JUGA :
Babinsa Sukodadi Kawal Vaksinasi PMK dan Pemberian Vitamin pada Hewan Ternak

Dirinya mengajak kepada seluruh Anggota Kodim 0812/Lamongan berkomitmen untuk terus berupaya membangun kerukunan, persatuan dan kemajuan bersama dalam mewujudkan cita-cita luhur Bangsa. Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian, diharapkan Indonesia dapat terus berkembang menjadi negara yang gemilang dan sejahtera pada tahun-tahun mendatang.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 0822/11 Tapen Serka Tri Suharyono, Terima Penghargaan Berprestasi

“Dengan semangat kebersamaan, doa bersama dan tekad yang kuat, harapannya Indonesia dapat terus maju dan berkembang menuju Indonesia Emas 2045, serta sebagai negara yang adil, makmur dan bermartabat. Kegiatan seperti ini, menjadi langkah awal dalam membangun semangat kebersamaan dan kepedulian yang akan menjadi pondasi kuat bagi perubahan yang positif di masa depan,” pungkasnya