Berita

Akhirnya, DPP PPP Bondowoso Labuhkan Rekomendasi Untuk Paslon BAGUS

Editor PB
×

Akhirnya, DPP PPP Bondowoso Labuhkan Rekomendasi Untuk Paslon BAGUS

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya melabuhkan pilihan penerima rekomendasi pencalonan kepala daerah Kabupaten Bondowoso kepada pasangan Bambang Soekwanto-Gus Baqir.

Putusan rekomendasi dari DPP PPP tersebut diserah secara langsung kepada Bambang-Gus Baqir, di Kantor DPW Jatim, Surabaya, Minggu malam (25/8/2024).

BACA JUGA :
Dandim 0822 Bondowoso, Hadiri Acara Hari Kesehatan Nasional Ke-58 TA. 2022

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi PPP, Ahmadi saat dikonfirmasi via WhatsApp, rekomendasi yang diberikan oleh DPW PPP kepada pasangan Bambang-Gus Baqir merupakan usulan dari hasil kesepakatan DPC.

Dari DPC PPP sendiri, Ahmadi menegaskan jika kader yang selama ini dipersiapkan maju dalam Pilkada Bondowoso salah satunya adalah Bambang Soekwanto.

BACA JUGA :
Sekda Bondowoso Minta Segera Melapor Apabila Ada Pungli di Sekolah

“Malam ini diserahkan ke yang bersangkutan di Kantor DPW PPP Jatim Surabaya, final dan mengikat, ” jelasnya

Sebelumnya, dari PPP telah mempersiapkan kader terbaik dan telah melakukan rapat koordinasi dengan DPP. Sebelumnya, PPP siapkan kader terbaik maju pilkada Bondowoso.

BACA JUGA :
Dengan Secangkir Kopi, Satgas TMMD Ke-116 Bondowoso Serasa Di Rumah Sendiri

Seperti diketahui, pasangan Bambang-Gus Baqir telah menerima rekom dari Partai Demokrat, PKS, Gelora dan PPP, diinformasikan, Partai Gerindra bakal menyusul memberikan rekomendasi serupa kepada pasangan Bambang-Gus Baqir.