Berita

Cak Thoriq – Ning Fika Akan Kembalikan Program Gratis

Editor PB
×

Cak Thoriq – Ning Fika Akan Kembalikan Program Gratis

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA. CO.ID – Sosialisasi di dusun Mertosari, desa Kunir Kidul disambut meriah oleh pendukungnya. suara pendukung Cak Thoriq – Ning Fika elukan kata pokok’e Cak Thoriq bupati.Pasangan calon (paslon) nomor urut 01, Cak Thoriq dan Ning Fika, menggelar kegiatan sosialisasi di dusun Mertosari, desa Kunir Kidul, kecamatan Kunir, kabupaten Lumajang.

Kegiatan ini berlangsung meriah dengan antusiasme yang tinggi dari para pendukung dan warga setempat. tumpah ruah sambut kedatangan Cak Thoriq, Kamis (17/10/2024).

BACA JUGA :
Baznas Lumajang Gelar Rapat Kerja Tingkatkan Perolehan Zakat

Sosialisasi tersebut menjadi ajang pertemuan langsung antara calon kepala daerah dengan masyarakat, sekaligus memaparkan visi dan misi mereka dalam Pilkada Lumajang 2024. Cak Thoriq dan Ning Fika menekankan komitmennya untuk melanjutkan program-program pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa dan kecamatan di Lumajang.

“Kami ingin memastikan program yang sudah berjalan terus dilanjutkan dan semakin baik, termasuk program-program gratis kami sebelumnya yang dihapus akan kami hidupkan kembali,” ungkapnya. Diingatkan pula, Fokus kami tidak hanya infrastruktur, tapi juga pemberdayaan ekonomi warga, termasuk sektor UMKM”, terangnya. sambutannya di hadapan ribuan pendukung setianya.

BACA JUGA :
Paripurna DPRD Lumajang Bahas Tanggapan Pj. Bupati Soal Hibah Honor Guru Non NIP

Kegiatan sosialisasi ini mendapatkan sambutan hangat.Pendukung yang hadir tampak memenuhi area sosialisasi dengan membawa niat tulus dan meneriakkan yel-yel dukungan berharap Cak Thoriq memimpin Lumajang.

Sementara itu, masyarakat setempat yang hadir saat diwawancarai awak media menyampaikan, bahwa Cak Thoriq sudah tidak diragukan lagi pendukungnya di wilayah desa Kunir Kidul.

Yang tua dan generasi muda sangat butuh sosok Cak Thoriq dan Ning Fika dalam pembangunan daerah. Dalam hal ini paslon nomer 01 mengajak warga, terutama kalangan perempuan dan pemuda, untuk aktif terlibat dalam berbagai kegiatan sosial dan ekonomi.

BACA JUGA :
Polres Lumajang Gelar Lomba Burung Berkicau Semarakkan HUT ke 78 Bhayangkara

“Kami percaya Lumajang akan semakin maju jika perempuan dan anak muda diberi ruang yang luas untuk berkarya. Kami berkomitmen mewujudkan Lumajang yang lebih sejahtera dan inklusif. Akan kami dahulukan perbaiki jalan rusak di wilayah Kunir kalau kami diberi amanah memimpin Lumajang lagi”, pungkasnya(tono)