Berita

Relawan Kerudung Ijo (RAKI) Berbagi Ratusan Nasi Bungkus

Editor PB
×

Relawan Kerudung Ijo (RAKI) Berbagi Ratusan Nasi Bungkus

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Sahabat Media mendampingi Relawan Kudung Ijo (RAKI) gelar Jum’at Berkah, 300 bungkus nasi diserbu warga.

RAKI mengadakan kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan 300 bungkus nasi kepada warga, jamaah sholat Jum’at bersama pengguna jalan sangat antusias menerimanya, Jum’at (25/10/2024).

Kegiatan ini digelar RAKI sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk kemenangan pasangan Cak Thoriq – Ning Fika pada Pilkada mendatang. Usai sholat Jum’at, ratusan warga yang berada di sekitar lokasi langsung menyerbu pembagian nasi yang dilakukan oleh relawan.

BACA JUGA :
Cari Korban Longsor, Polisi Bersama Relawan Temukan 3 Tanaman Ganja

Pengguna jalan yang melintas juga turut berhenti untuk mendapatkan nasi bungkus yang dibagikan secara gratis.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu bentuk kontribusi positif untuk masyarakat sekitar serta semakin memperkuat dukungan bagi pasangan Cak Thoriq – Ning Fika.

BACA JUGA :
Pendaftaran Cak Toriq - Ning Fika Dimeriahkan Ragam Budaya

Relawan Kerudung Ijo menegaskan bahwa aksi sosial semacam ini akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama dan upaya memenangkan pasangan calon yang mereka dukung.

“Aksi Jum’at Berkah ini tidak hanya sebagai bentuk kegiatan sosial, tetapi juga bagian dari upaya kami dalam menggalang dukungan untuk Cak Thoriq dan Ning Fika. Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat”, harap salah satu anggota RAKI.

BACA JUGA :
Tinjau Longsor Pronojiwo Pj. Gubernur Jatim dan Pj. Bupati Lumajang, Santuni Keluarga Korban

Pembagian nasi bungkusu tersebut berlangsung tertib dan lancar, dengan tetap memperhatikan tata tertib berlalulintas karena dilakukan di pinggir jalan Toga selatan
.(tono)