Berita

Dukung Penuh Bambang Soekwanto ke Pilkada 2024, Begini Kata Pemilik CV. Trisno Adi

Editor PB
×

Dukung Penuh Bambang Soekwanto ke Pilkada 2024, Begini Kata Pemilik CV. Trisno Adi

Sebarkan artikel ini
CV. Trisno Adi
Pemilik CV. Trisno Adi H.Singgih Tantiono Widodo dukung penuh Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto untuk maju ke Pilkada 2024. Rabu, 19/6/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dukungan terus mengalir terhadap Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, kali ini, Salah satu pengusaha tembakau ternama di Bondowoso, H. Singgih Widodo Tantiono, yang memuji kinerja dan kepri badian orang nomer satu di Bumi Kironggo

Pria pemilik CV. Trisno Adi – Tobacco Suplier, Grower, and Exporter itu, kali ini tak hanya memuji. Namun, terang-terangan meminta Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto agar maju di Pilkada 2024.

BACA JUGA :
Babinsa 0822/02 Curahdami Bantu Petani dalam Panen Padi

Pernyataan itu, ia sampaikan pada saat membagikan beras pada 550 tukang becak di sekitaran gudang tembakaunya, di Kelurahan Sekarputih, Kecamatan Tegalampel, pada Rabu (19/6/2024).

Sebenarnya beliau tidak mau maju Cabup, makanya saya dorong, Saya minta semua tukang becak yang hadir disini untuk mendokan pak Bambang jadi Bupati, kalaupun tidak terpilih semua itu kehendak Allah SWT,” kata Singgih.

Ia menyebutkan, dorongan diberikan bukan karena dirinya hendak masuk ke dunia politik. Melainkan, karena ia melihat sosok Bambang Soekwanto yang sangat amanah, sangat bijakasana, mau melihat ke bawah, memang betul-betul ikhlas.

BACA JUGA :
Mahasiswa Unej Kunjungi Peternakan Sapi Perah Milik Babinsa Kodim Bondowoso

Di lain sisi, dirinya sebagai warga asli Bondowoso, ingin sekali Bondowoso dipimpin oleh orang Bondowoso.

“Itu pendapat saya pribadi saya, hak untuk menentukan siapa yang jadi itu Allah SWT. Pembagian beras ini murni bukan untuk kampanye,” urainya.

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, mengakui, desakan memang kian banyak yang meminta kepadanya agar nyalon bupati Pilkada 2024.

BACA JUGA :
Amankan Jalannya Rekontruksi Pembunuhan Ojol, Polres Bondowoso Terjunkan 74 Personel

Tak hanya pengusaha. Melainkan juga datang dari tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Saya katakan, saya kan Bismillah, melaksanakan amanah yang saya emban untuk kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Disinggung apakah akan maju Pilkada 2024, Bambang enggan berkomentar banyak. Dia hanya menyebut bahwa dirinya melaksanakan tugas dengan amanah untuk masyarakat.

“Kan yang menilai bukan diri saya sendiri, tapi orang lain,” pungkasnya