Pemerintahan

Pelepasan, 11 Anak PAUD KB Melati Bantur Penuh Keceriaan

Editor PB
×

Pelepasan, 11 Anak PAUD KB Melati Bantur Penuh Keceriaan

Sebarkan artikel ini
TK Paud KB Melati Bantur
Pelepasan 11 murid Tk Paud Kb Melati Bantur di Pendopo Balai Desa Bantur. Kamis, 27/6/2024. (Foto: Dok. Dwi)

Malang, PORTALBANGSA.CO.ID – Bertempat di Pendopo Balai Desa Bantur, Kamis (20/06/2024) penglepasan Anak anak PAUD KB Melati Bantur sebanyak 11 Siswa Siswi berhasil kenaikan tingkat sekaligus penglepasa murid yang berhasil lulus dari Sekolah tersebut.

Pada gelaran itu, dirangkaikan dengan pentas Seni , menari pembagian piagam atau ijasa yang di ikuti oleh Anak didik.

Menurut Kades Bantur Nanang Kosim, mengaku mengapresiasi atas gelaran acara penglepasan PAUD KB Melati Bantur.
Semoga anak anak didik yang lulus dapat meneruskan Sekolah Tk. Juga diharapkan lulusan PAUD KB Melati, menjadi Icon bagi Sekiolah setingkat yang ada di Kecamatan Bantur.

” Kami yakin anak anak didik Alumni PAUD KB Melati ini menjadi generasi yang Islami, mumpuni dan Proffesional di masa mendatang,” Ujar Kades Nanang di hadapan para Wali Murid dan Para dewan Guru.

Wali murid Febri mengaku terharu dan bangga atas kelulusan anaknya yang bernama Ananda Alfkhi dari PAUD KB Melati. Semoga anak saya kedepannya menjadi anak yang cerdas dan Sholehah.

Estipurweni, dewan Guru hari ini penampilan pentas seni. PAUD KB Melati, Paud yang pertama di Kecamatan Bantur.

Pencapaian anak – anak melatih gerak motorik dan psykologis anak, Motorik halus dan kasar yakni bentuk latihan bagi si anak didik seperti Jinjit. Sedangkan gerak Motorik halus yakni bagaimana si anak didik minimal bisa baca dan tulis. Pungkas Estipurweni.

(Dwi)