TNI

Ramaikan HUT RI, Danramil Prajekan Meriahkan Lomba Masak

Editor PB
×

Ramaikan HUT RI, Danramil Prajekan Meriahkan Lomba Masak

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI Ke-79 Tahun 2024, Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Inf Adi Leksono mengikuti lomba masak nasi goreng yang dilaksanakan Balai Kecamatan Prajekan, Rabu (21/8/2024).

Lomba masak itu diikuti empat kelompok, kelompok tersebut diisi Forpimcam diantaranya, Camat Kapolsek, Danramil, Kades Se Kec. Prajekan.

BACA JUGA :
Penyerahan Bantuan Mobil Dinas Oleh Pj Bupati Bondowoso Kepada Danyonif Raider 514 /SY Kostrad

Kegiatan Lomba memasak dengan perpaduan bahan dasar bumbu menjadi sebuah pertaruhan mereka di meja masak, tentunya hal ini sebagai pembuktian kemahiran dalam memasak. Selain itu juga, kekompakan serta dukungan suporter menjadi penyemangat bagi Danramil beserta Tim yang menjadi peserta. Kemeriahan lomba tersebut makin terlihat dari sorak-sorak suporter.

BACA JUGA :
Babinsa dan Warga Desa Klampokan Gotong Royong Bersihkan Saluran Irigasi

Dalam suasana itu, Danramil Prajekan beserta timnya terlihat tenang dan santai dalam meramu bumbu yang berasal dari ulekan tangannya yang sudah terlihat terampil. Ketenangan tersebut terpancar dari kekompakan Tim untuk menjadikan masakan khas Indonesia itu semakin lezat dan penuh aroma.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil 04/Tenggarang Bondowoso Bantu Pembuatan MCK Milik Warga Binaannya

Benar saja, berkat kekompakan dan kemahiran itu tim Danramil bisa mendapatkan juara ke dua dalam lomba tersebut. Lomba ini bukan sekadar untuk mencari juara, tetapi untuk mengakrabkan kita semua dan Tujuan utamanya untuk meningkatkan silaturahmi serta semangat kebersamaan, menjaga persatuan dan kekompakan,” Pungkas Kapten Inf Adi.