Berita

Susul Demokrat dan PKS, Kini Partai Gelora Berikan Rekomendasi B1-KWK Untuk Paslon Bagus

Editor PB
×

Susul Demokrat dan PKS, Kini Partai Gelora Berikan Rekomendasi B1-KWK Untuk Paslon Bagus

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO. ID – Dukungan partai di parlemen untuk Bakal pasang calon (Paslon) Bambang Soekwanto dan Gus Moh. Baqir di Pilkada 2024 Bondowoso, kian kuat.

Setelah Demokrat dan PKS, kini Partai Gelora Bondowoso pun telah menyerahkan rekomendasi berupa B1-KWK.

Menurut Ketua DPD Gelora Bondowoso, Teguh Wibowo, rekomendasi diserahkan pada Bambang Soekwanto langsung oleh desk Pilkada Partai Gelora di Jakarta pada 21 Agustus 2024 kemarin.

BACA JUGA :
Damkar Berikan Sosialisasi di Lokasi TMMD 116 Bondowoso

“Rekomnya itu sudah sepasang calon,” ujarnya dikonfirmasi usai menghadiri pelantikan anggota DPRD pada Jum’at (23/8/2024).

Ia menerangkan, meski partainya merupakan partai baru. Namun dirinya memastikan seluruh anggota partai Gelora hingga konstituen yang ada di berbagai wilayah siap untuk mendukung maksimal Bambang Soekwanto dan Gus Moh Baqir.

BACA JUGA :
Warga Desa Sulek Bondowoso Ditangkap Polisi, Berikut Kronologisnya

“Dalam pembicaraan pengurus Gelora di tingkat kabupaten. Kita malah meyakini bahwa paket Bambang dan Gus Baqir akan diproyeksikan terus,” ujarnya.

Ia menilai Bambang Soekwanto adalah orang yang berintrrgritas, dengan segudang pengalaman mengelola demokrasi di Bondowoso. Karena itulah, dirinya meyakini Bambang Soekwanto bisa membawa Bondowoso lebih maju ke depan.

“Kita yakin dengan pilihan ke Pak Bambang, insyAllah mudah-mudahan Bondowoso lebih maju lagi,” terangnya.

BACA JUGA :
Jum'at Sehat, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Senam Bersama

Partai Gelora juga tetap optimis dan mendukung pemilihan Gus Moh. Baqir sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Bambang Soekwanto.

Karena, menurutnya tak bisa dipungkiri ke depan diperlukan sosok penerus orang-orang yang punya pengalaman pemimpin mulai sekarang.

“Yang akan datang juga nanti gen Z sendiri yang akan mengisi di Bondowoso,” pungkasnya.