Pemerintahan

Pj. Sekda Bondowoso Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Desa Klabang

Editor PB
×

Pj. Sekda Bondowoso Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Desa Klabang

Sebarkan artikel ini
Pj Sekda Bondowoso
Pj Sekda Bondowoso Haeriah Yulianti memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Klabang Kecamatan Tegalampel. Senin, 27/11/2023. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Penjabat Sekretariat Daerah Kabupaten Bondowoso Haeriyah Yuliati, S, Sos. M.M Menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada korban bencana kebakaran di Desa Klabang Kec. Tegalampel senin (27/11).

Bantuan kepada 4 (Empat) Kepala Keluarga yang menjadi korban kebakaran pada selasa (21/11) sekitar pukul 08. 30 Wib tersebut telah menyebabkan kerugian material ratusan juta dan menghanguskan 3 rumah serta 3 ekor sapi.

BACA JUGA :
Kodim 0822 Bondowoso Laksanakan Shalat Idul Adha Bersama Masyarakat

Saat dikonfirmasi Pj. Sekda Bondowoso menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan kepedulian Pemkab Bondowoso bersama Dinsos untuk membantu dan meringankan beban warga korban dari kebakaran di Desa Klabang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemkab. Bondowoso guna meringankan beban saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana kebakaran”, tutur Pj Sekda.

BACA JUGA :
Babinsa Koramil Tamanan Lakukan Pendamping Penerimaan BLT BBM

Sementara itu, sumbangan tersebut diterima secara langsung oleh 4 korban kebakaran yang di dampingi oleh Camat Tegalampel, Yoyok Jalu Santoso, S. Stp. M.M. Kepala Desa Klabang Joko Tole, dan perangkat desa setempat.

Kades Klabang, Joko Tole mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan oleh pemkab Bondowoso.

BACA JUGA :
Membentuk Mental Dan Karakter, Babinsa Koramil 0822/04 Berikan Latihan PBB

“Semoga ini semua bisa membantu meringankan beban dari korban kebakaran yang ada di Rt. 12 Rt. 04 serta semua korban di beri ketabahan, kesabaran dalam menerima ujian ini. ” Ujar Joko Tole. (Yuniar)