TNI

Apintel Kodim 0822 Bondowoso lakukan Monitoring di Enam PPK Kabupaten Bondowoso

Editor PB
×

Apintel Kodim 0822 Bondowoso lakukan Monitoring di Enam PPK Kabupaten Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Kodim 0822 Bondowoso
Aparat Intelijen Kodim 0822 Bondowoso dipimpin langsung oleh Pasi Intel Kodim 0822 Bondowoso Kapten Inf Moeljanto bersama anggota lakukan monitoring dan patroli rekapitulasi di beberapa PPK di Kabupaten Bondowoso. Minggu, 18/2/2024. (Foto: Dok.Yuniar/PortalBangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Tahapan pemungutan suara yang baru dilaksanakan 14/02/2024 menjadi perhatian khusus bagi Kesatuan Komando Distrik Militer 0822 Bondowoso dalam mengawal serta menciptakan Pemilihan Umum 2024 yang aman dan damai.

Dengan itu, Apintel (Aparat Intelijen) Kodim 0822 Bondowoso melaksanakan monitoring dan patroli cipta kondisi tahapan rekapitulasi (perhitungan) suara Pemilu Tahun 2024 tingkat Kecamatan, pada Minggu (18/02/2024).

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Menerima Penghargaan dari Kementerian PDTT

Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta M.Tr., Hanla., melalui Pasi Intel 0822 Bondowoso Kapten Inf Moeljanto menyampaikan bahwa Kodim 0822 telah menurunkan beberapa anggota unit Intel untuk melaksanakan monitoring dan patroli ke 6 (Enam) PPK yang sedang melaksanakan rekapitulasi pasca pemungutan suara.

BACA JUGA :
Hari Pertana TMMD Imbangan Ke-114 Kodim 0822 Bondowoso Sigap Benahi Akses Jalan Desa

”Kami sudah menurunkan beberapa anggota untuk melaksanakan cipta kondisi di 6 (enam) PPK diantaranya Jambesari, Wringin, Grujugan, Tegalampel, Kota, dan Tlogosari,” ungkapnya

Kapten Inf Moeljanto juga menambahkan hingga saat ini tahapan rekapitulasi di beberapa Kecamatan berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA :
Satpol PP Bondowoso bersama Bea Cukai Jember Gelar Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

” Sampai saat ini situasi kamtibmas di beberapa PPK di Kabupaten Bondowoso terbilang aman dan lancar, hal ini karena sinergitas yang telah terjalin antar TNI / Polri, petugas KPPS, Panwascam, serta PKD,” tutupnya. (Yuniar)