TNI

Jum’at Sehat, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Senam Bersama

Redaksi
×

Jum’at Sehat, Kodim 0822 Bondowoso Gelar Senam Bersama

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Kodim 0822 Bondowoso bersama Koramil jajaran menggelar Senam Kesegaran Jasmani yang diberi nama SKJ 88. Kegiatan SKJ dipusatkan di Markas Asmil Ex. 514 Kostrad Jl. Saliwiryo Pranowo Kel. Badean Kec/Kab. Bondowoso dengan melibatkan seluruh anggota jajaran dan Persit KCK Cab. XXXVI Kodim 0822, Jum’at (15/8/2023) pagi.

“Pagi hari ini, kami melaksanakan senam bersama, dengan tujuannya sebagai sarana komunikasi sosial keluarga besar Kodim 0822 Bondowoso, juga untuk menjaga kebugaran tubuh,” ujar Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta.

Dengan kegiatan senam bersama prajurit dan anggota Persit memiliki arti yang sangat penting, salah satunnya untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit dan anggota Persit harus selalu mendukung kegiatan para suami dalam melaksanakan tugas.

“Kita menjaga keharmonisan rumah tangga, dan lingkungan masing-masing karena dari keluarga yang harmonis akan tercipta kenyamanan dan ketentraman berumah tangga,” ujarnya.

Kedepan diharapkan Dandim 0822, dengan dilakukan senam secara rutin sehingga dapat terhindar dari segala penyakit dengan tujuan jangka panjangnya yaitu untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para anggota supaya lebih baik.

“Disamping bertujuan untuk kesehatan anggota, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian antara anggota Persit,” pungkasnya.