TNI

Anggota Koramil 0822/09 Pujer Berbagi Kepada Puluhan Anak Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Festival Maulid ke 3

Redaksi
×

Anggota Koramil 0822/09 Pujer Berbagi Kepada Puluhan Anak Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Festival Maulid ke 3

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pelda Sukaryanto yang sekaligus anggota TNI dan masih menjabat sebagai Bati Komsos Ramil 0822/09 Pujer ini patut dicontoh dikarenakan masih menyempatkan waktu untuk berbagi ditengah kesibukannya pada kaum dhuafa dan anak anak yatim. Bertempat di Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami acara berbagi tersebut digelar. Sabtu (11/11/2023).

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso dan Forkopimda di Gerakan Tanam dan Panen Padi Varietas Inpari 32

Kegiatan santunan ini sudah menjadi agenda rutin Pelda Sukaryanto dan tak harus menunggu bulan bulan tertentu untuk berbagi. Dengan tujuan membantu dan meringankan beban para anak anak yatim dan kaum dhuafa serta kegiatan ini bisa ditiru oleh masyarakat khususnya warga Curahdami agar bisa memiliki sifat dermawan dan sikap peduli terhadap sesama.

BACA JUGA :
Canda Tawa Satgas TMMD 116 Bondowoso Dengan Masyarakat

Sewajarnya, kegiatan berbagi ini menjadi tidak harus pelajaran penting sebagai bentuk pendidikan karakter dan moral bagi semua untuk dapat lebih peduli terhadap kondisi yang dialami orang lain yang kurang beruntung.

Turut Hadir Camat Curahdami Raden Yourdan Taufik Islami, Kades Curahpoh, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat Haji Ja’far, Pelda Sukaryanto dan ratusan masyarakat Curahdami.

BACA JUGA :
Kasdim 0822 Bondowoso Hadiri Rapat Paripurna Persetujuan Penetapan Raperda Tentang Ruang Tata Daerah

Dalam sambutannya Pelda Sukaryanto mengharap melalui kegiatan ini bisa meningkatkan dan ketaqwaan kita pada Allah SWT.

” Tentunya saya berharap melalui kegiatan ini keimanan dan ketaqwaan kita bisa lebih meningkat menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya,” Pungkasnya.