Nasional

Kembali, CV. Trisno Adi Maesan Berbagi Puluhan Ton Beras untuk Masyarakat Bondowoso

Editor PB
×

Kembali, CV. Trisno Adi Maesan Berbagi Puluhan Ton Beras untuk Masyarakat Bondowoso

Sebarkan artikel ini
CV. Trisno Adi
Pemilik Cv. Trisno Adi H.Singgih Widodo Tantiono berbagi 20 ton beras kepada masyarakat kurang mampu di Desa Gambangan Maesan Bondowoso. Rabu, 27/12/2023. ( Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dari tahun ke tahun harga bahan pokok seperti sembako (Beras, gula, minyak dll) semakin melambung tinggi, masyarakat kurang mampu pun semakin dibuat kewalahan untuk memenuhi kebutuhan bahan pangan tersebut.

Seperti halnya CV. Trisno Adi yang bergerak di bidang suplier Tembakau yang beralamatkan di Jl.Tanah Wulan Desa Gambangan Maesan bondowoso ini berbagi 20 Ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA :
Terima PWI Jatim Award, Pj Gubernur Jatim : Dukung Sepenuhnya Kegiatan Pers

20 Ton Beras tersebut telah dibagikan di 20 (Dua Puluh) titik yang tersebar di wilayah Bondowoso, diantaranya Desa Gambangan, Desa Sumbersari, Desa Suger , DesaTasnan, Ponpes Az Zahra Locare,Ponpes Nurul Muttaqin Pakem dll.

Pemilik CV. Trisno Adi H.Singgih Widodo Tantiono mengatakan, bahwa berbagi tidak harus menunggu momen- momen tertentu karena sebagian dari rejeki kita adalah milik mereka yang membutuhkan

” Semua ini adalah rejeki dari Allah SWT, sebagai tanggung jawab saya terhadap titipan allah adalah dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan, “ujar H. Singgih Widodo Tantiono

BACA JUGA :
HUT TNI Ke-77, Tiga Pilar Kecamatan Bondowoso Beri Kejutan Kepada Danramil 0822/01

Singgih Widodo Tantiono berharap, kegiatan berbagi yang dilakukanya dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Sehingga dapat mengurangi beban yang tengah dialami dan menjadi motivasi bagi pengusaha lain untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat.

“Kami berharap, ini dapat membantu mengurangi beban yang dirasakan oleh masyarakat, semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar kita,” paparnya

BACA JUGA :
SMSI minta Presiden Terbitkan Perpu UU Kedaulatan Digital Pengganti UU ITE

Sementara itu, salah satu penerima bantuan Misyana (65 th) warga Desa Suger, sangat berterima kasih kepada CV. Trisno Adi yang selalu berbagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulilah, saya dan warga lainnya sering mendapat bantuan dari Pak Haji Singgih, terimakasih karena ini sangat membantu, ” pungkasnya. (Yuniar)