Nasional

Pj Bupati Bondowoso bersama Forkopimda Tinjau Lokasi dan Korban Bencana Angin Puting Beliung

Editor PB
×

Pj Bupati Bondowoso bersama Forkopimda Tinjau Lokasi dan Korban Bencana Angin Puting Beliung

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bondowoso
Pj Bupati Bondowoso bersama Forkopimda meninjau lokasi dan korban bencana alam puting beliung di Desa Walidono Prajekan Bondowoso. Kamis, 18/1/2024. (Foto: Dok. Yuniar/ Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA. CO. ID – Pj. Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto bersama Forkopimda tinjau lokasi dan korban bencana alam puting beliung di Desa Walidono Prajekan Bondowoso pada Kamis malam, 18/1/2024.

Bersama instansi terkait, Pj Bupati Bondowoso meninjau lokasi bencana untuk menentukan langkah langkah strategis penanganan bencana.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Sambut Wakil Menteri Pertanian RI

Dilokasi bencana Pj Bupati melakukan koordinasi dan dilanjutkan dengan mengunjungi rumah rumah yang terdampak bencana angin puting beliung.

“Kami turut prihatin atas kejadian bencana alam yang terjadi di Desa Walidono ini, semoga para korban diberi ketabahan. Untuk kedaruratan, Instansi terkait seperti BPBD, Dinsos, dan Puskesmas kita turunkan untuk membantu masyarakat,” pungkas Drs Bambang Soekwanto

BACA JUGA :
Peran Strategis Babinsa dalam Pemasangan Paving Desa Bandilan

Akibat bencana alam puting beliung tersebut, puluhan rusak dengan tingkat ringan, sedang, dan berat. Sementara beberapa korban luka juga mendapat penanganan serius di Puskesmas Prajekan dan para korban angin puting beliung juga mendapatkan bantuan yang bersifat darurat. (Yuniar)