Pemerintahan

Launching Penyaluran Distribusi Bahan Pangan Tahun 2024 oleh Pj. Bupati Bondowoso

Editor PB
×

Launching Penyaluran Distribusi Bahan Pangan Tahun 2024 oleh Pj. Bupati Bondowoso

Sebarkan artikel ini
Pemkab Bondowoso
Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto bersama Forkopimda hadiri launching distribusi bantuan pangan di gudang Bulog. Kamis, 1/2/2024. (Foto: Dok. Yuniar/Portal Bangsa)

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Drs Bambang Soekwanto M.M., secara resmi melaunching penyerahan bantuan bahan pangan tahun 2024 pada Kamis (1/2/2024) di gudang Bulog Desa Kembang Kecamatan Bondowoso.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak termasuk jajaran Forkopimda, beberapa Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bulog Bondowoso dan jajaran staf dinas terkait Saya berharap bantuan pangan ini dapat diterima oleh masyarakat berdasarkan hasil verifikasi dan validasi lapangan yang dilakukan oleh desa dan Kecamatan,” ujar Bupati

Bantuan ini adalah murni bantuan dari Pemerintah untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, tidak ada kaitannya dengan politik,” tambahnya

” Kami akan bentuk tim bersama Bulog untuk melakukan monitoring dan evaluasi penyaluran bantuan,” tambahnya

Di akhir sambutannya, Bupati secara simbolis melepas Armada atau Transporter bantuan tangan untuk didistribusikan kepada penerima manfaat yang tersebar di seluruh wilayah kecamatan se Kabupaten Bondowoso. (Yuniar)