TNI

Bukti Nyata Sinergitas TNI-Polri di Lamongan Melalui Jumat Sehati dan Jumat Curhat

Editor PB
×

Bukti Nyata Sinergitas TNI-Polri di Lamongan Melalui Jumat Sehati dan Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini
Kodim 0812 Lamongan
Dandim 0812 Lamongan hadiri jumat sehati dan jumat curhat di Pendopo Kecamatan Babat Lamongan. Jumat, 1/3/2024. (Foto: Dok.Pendim 0812 Lamongan)

Lamongan, PORTALBANGSA.CO.ID –  Program Jumat Sehati dan Jumat Curhat seakan menjadi bukti nyata sinergitas TNI-Polri di Lamongan, Jawa Timur. Program itu, saat ini berlangsung di Pendopo Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA :
Kodim 0812 Lamongan Terjunkan Babinsa Dukung Hanpangan

Selain melibatkan aparat Kepolisian, pelaksanaan program itu juga melibatkan Dinas dan masyarakat.

Diawali dengan olahraga bersama, pelaksanaan program tersebut berhasil memacu semangat seluruh pihak yang hadir dalam acara tersebut.

Dandim 0812/Lamongan, Letkol Arm Ketut Wira Purbawan mengatakan, pelaksanaan program itu bertujuan untuk meningkatkan sinergitas, persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

BACA JUGA :
Sinergitas TNI dan Rakyat, Babinsa Kodim 0822 Bantu Peternak Kambing

“Melalui program Jumat Curhat ini, kita juga bisa mengetahui berbagai permasalahan maupun keluhan di masyarakat,” kata Dandim. Jumat (01/03/2024).

BACA JUGA :
Unik! Koramil dan Pendekar Sambeng Karya Bhakti Bersih Bersih Irigasi

Letkol Arm Wira berharap, pelaksanaan program tersebut mampu mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat. “Untuk selanjutnya kita lakukan upaya-upaya penanganan,” pungkasnya. (Yuniar)