TNI

Danposramil 0822/06 Jambesari Pimpin Monitoring Operasi Giat Pasar Murah

Editor PB
×

Danposramil 0822/06 Jambesari Pimpin Monitoring Operasi Giat Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA. CO.ID – Hari ini, pada Rabu 20 Maret 2024, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, Posramil 06 Jambesari yang dipimpin oleh Peltu Wiwit Ari bersama anggota melaksanakan monitoring terhadap kegiatan operasi pasar sembako di wilayah Kecamatan Jambesari. Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :
Kapolres Bondowoso Pimpin Apel Tradisi Penerimaan Bintara Remaja Baru Tahun 2023

Operasi pasar sembako ini dilakukan di dua titik, yakni di Balai Desa Sumber Jeruk dan Balai Desa Jambesari, Kecamatan Jambesari. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan ketersediaan dan aksesibilitas bahan pokok seperti beras dan minyak goreng bagi masyarakat di wilayah tersebut.

BACA JUGA :
Penandatanganan NPHD oleh Pj Bupati dan Kapolres Bondowoso untuk Kelancaran Pemilu 2024

Peltu Wiwit Ari menyatakan pentingnya upaya bersama dalam menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok di pasaran. “Kami berkomitmen untuk mendukung program-program yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan operasi pasar sembako ini juga diharapkan dapat membantu mengatasi tantangan distribusi dan ketersediaan bahan pokok di tengah fluktuasi harga pasar yang tidak menentu.

BACA JUGA :
Kenaikan Isa Almasih, Sinergitas Babinsa Kodim 0822 Bondowoso Amankan Ibadah di Gereja

Operasi pasar sembako di Kecamatan Jambesari ini merupakan salah satu langkah konkret dalam mendukung kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Bondowoso. Dengan kerjasama yang solid, diharapkan masyarakat dapat terus memperoleh akses terhadap bahan pokok dengan harga yang terjangkau.(Yuniar)