TNI

Jumat Sehati, Dandim 0812/Lamongan Ajak Prajurit dan PNS TNI Berolahraga Bersama

Editor PB
×

Jumat Sehati, Dandim 0812/Lamongan Ajak Prajurit dan PNS TNI Berolahraga Bersama

Sebarkan artikel ini

Lamongan, PORTALBANGSA.CO.ID – Olahraga sangat penting dalam menjaga kebugaran tubuh apalagi bagi seorang Prajurit TNI yang dituntut selalu memiliki fisik yang prima.

Mengingat pentingnya olehraga, secara khusus Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han., menghimbau dan mengajak Prajurit dan PNS Kodim 0812/Lamongan untuk terus bergerak dan melaksanakan olahraga.

BACA JUGA :
Danpos Sumber Wringin Dan Anggota Bantu Masyarakat Pasca Bencana Angin Puting Beliung

Hal tersebut disampaikan Dandim 0812 Lamongan saat melaksanakan olahraga bersama di lapangan apel Makodim 0812/Lamongan, Jumat (07/06/2024).

“Mari kita sama sama menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh kita melalui olahraga, makan makanan yang bergizi dan istirahat secara teratur” ujar Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P.,M.Han.,

BACA JUGA :
Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Taman Krocok Laksanakan Himbauan Karhutla

Beliau juga menambahkan bahwa rutinitas pekerjaan harus diimbangi dengan olahraga secara teratur sehingga akan mampu menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima dan bugar.

BACA JUGA :
Elemen Pemuda di Tikung Dapat Pelatihan dari Babinsa

“Nanti setelah melaksanakan senam pemanasan dan SKJ 88, silahkan berjalan atau berlari . Sebagian melaksanakan voli untuk memeriahkan suasana hari ini” pungkasnya.