Pemerintahan

Cak Thoriq Masih Idaman Calon Pemimpin yang terbaik di Kabupaten Lumajang

Editor PB
×

Cak Thoriq Masih Idaman Calon Pemimpin yang terbaik di Kabupaten Lumajang

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Beberapa calon bupati dan wakil bupati sudah banyak bermunculan, dan semuanya menawarkan program, visi dan misi untuk kemajuan masyarakat kabupaten lumajang, Kamis  (4/7/2024). 

Misdi selaku ketua forum jurnalis independen nasional lumajang melihat fenomena pilkada tahun 2024, calon kandidat sudah menyampaikan visi dan misi yang terbaik, sudah banyak spanduk yang bermunculan dan dipasang di sepanjang jalan. 

Cak Thoriqul Haq salah satu calon incumbent bupati lumajang yang sudah banyak memberikan dampak positif untuk warga lumajang dalam pilkada tahun ini dengan dukungan warga lumajang siap untuk melanjutkan kepemimpinan dengan harapan lumajang makin maju. 

BACA JUGA :
Kodam V/Brawijaya Umumkan Hasil Panda Catar Akademi TNI

” Menurutnya cak thoriq dengan segudang wawasan, pengetahuan ditompang disiplin, tegas dan bertanggung jawab jelas bisa memberikan jawaban untuk masyarakat kabupaten lumajang untuk terus mendukung beliau yang terkenal dengan jargon ” Sat set” , kata misdi. 

Hari salah satu anggota karang taruna di kabupaten lumajang menyampaikan bahwa rekam jejak cak thoriq sangat luar biasa dalam memimpin lumajang, sudah berapa kali beliau mendapatkan penghargaan atas keberhasilan dan bisa meningkatkan peran pemuda untuk  optimalkan UMKM. 

” Semangat jiwa mudanya bisa terus menciptakan kader kader pemuda lain agar mau bersama sama untuk menuju lumajang maju, ” katanya. 

BACA JUGA :
Dibanyuwangi, Tim Bidokkes Polda Jatim Buka Posko Kesehatan 24 Jam

Dalam pantauan awak media kerja keras beliau dalam membangun lumajang bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat mulai dari generasi milenial, ibu ibu, bapak bapak terutama emak emak lumajang yang rindu atas ketegasan beliau untuk terus lanjutkan jadi pemimpin lumajang.

Pun demikian bukan berarti calon yang lain tidak mempunyai prestasi, mereka juga mempunyai visi dan misi yang baik dan semua untuk rakyat kabupaten lumajang, tinggal bagaimana nanti saat pencoblosan rakyat bisa memilih pemimpin idaman mereka, kemajuan akan ditentukan bila bijak dalam memberikan suaranya. 

BACA JUGA :
Kodim 0822/Bondowoso Ikuti Vidcon Dalam Rangka Mendukung Hanpangan Nasional

Suatman salah satu awak media lokal di kabupaten lumajang menyampaikan bahwa tugas jurnalis memberikan produk berita sesuai dengan hasil informasi dilapangan, bila ditanya siapa calon bupati lumajang yang baik, pasti menjawab semua calon bupati semua baik dan tinggal di cari siapa yang paling baik. 

” Cak thoriq juga baik dalam pengambilan keputusan selalu tepat, visi dan misi untuk lumajang maju patut diapresiasikan, ” tindas nya. 

Reporter : Atman