Pemerintahan

Arif Agus Suhartono, SE KORMI Kabupaten Lumajang Periode Tahun 2020- 2025.

Editor PB
×

Arif Agus Suhartono, SE KORMI Kabupaten Lumajang Periode Tahun 2020- 2025.

Sebarkan artikel ini

Lumajang, PORTALBANGSA.CO.ID – Pengukuhan Pergantian antar waktu pengurus KORMI berjalan dengan aman dan lancar, Rabu (10/7/2024).

Pengukuhan ini bertempat di Pendopo Arya Wiraraja, Kabupaten Lumajang turut hadir dalam acara ini kepala dinas pemuda dan olah raga, KONI lumajang, pejabat daerah, tokoh masyarakat, para pengurus KORMI dan cabor olah raga tradisional. 

Pengukuhan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyesuaian struktur organisasi KORMI Kabupaten Lumajang guna meningkatkan kinerja dan efektivitas program-program olahraga masyarakat di wilayah tersebut. Dalam acara tersebut, sejumlah nama baru diperkenalkan untuk menggantikan pengurus sebelumnya yang telah purna tugas atau mengundurkan diri.

BACA JUGA :
Akhirnya Korban Tanah Longsor Pronojiwo Ditemukan Seluruhnya, Pencarian Selesai

Untuk Pembina antara lain kepala dinas pemuda dan olah raga, kadis pendidkan dan kebudayaan kadis kesehatan, kadis pariwisata, kementerian agama, cabang dinas pendidkan provinsi Jawa Timur

Arif Ketua KORMI Kabupaten Lumajang yang baru, dalam pidatonya mengucapkan terimakasih kepada Pj bupati Lumajang hadir bersama rekan rekan undangan, beliau mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan visi dan misi organisasi. Kedepannya ingin olah raga masyarakat bisa lebih luar biasa dan lebih maju juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, komunitas olahraga, dan masyarakat luas untuk menciptakan iklim olahraga yang lebih baik dan inklusif.

BACA JUGA :
DPC Partai Gerindra Kabupaten Lumajang Siap Dukung Bunda Indah menjadi Bupati Lumajang periode 2024-2029

” Kegiatan ini harus mampu memprokamasikan olah raga sehat dan mengembangkan prestasi, ” tindas nya. 

BACA JUGA :
Kades se Kabupaten Lumajang Gelar Tasyakuran Pasca Terima SK Perpanjangan Masa Jabatan

Acara pengukuhan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara pengurus baru, pejabat daerah, dan undangan yang hadir. Dengan pengukuhan ini, diharapkan KORMI Kabupaten Lumajang dapat terus berkontribusi positif dalam memajukan olahraga masyarakat dan menciptakan generasi yang sehat dan berprestasi.

Reporter : Atman