TNI

Babinsa Koramil Sugio Lamongan Dikerahkan Bantu Perbaikan Jalan Desa

Editor PB
×

Babinsa Koramil Sugio Lamongan Dikerahkan Bantu Perbaikan Jalan Desa

Sebarkan artikel ini
Kodam V Brawijaya
Babinsa Koramil Sugio berjibaku bersama warga menyelesaikan perbaikan Jalan Desa Deket Agung. Minggu, 7/1/2024. (Foto: Dok. PendamV Brawijaya)

Lamongan,PORTALBANGSA.CO.IDBabinsa dari Koramil Sugio, Sertu Ali Imron diterjunkan di lokasi perbaikan jalan di Desa Deket Agung, Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur pada Minggu (07/01/2024) pagi.

Di lokasi itu, Sertu Ali Imron berjibaku dengan warga untuk segera menyelesaikan perbaikan jalan Desa. Jalan itu, merupakan salah satu rute utama penghubung antar Desa.

BACA JUGA :
Sinergitas Muspika Glagah dalam Pelatihan Pencegahan dan Mitigasi Bencana

Dijelaskan Sertu Ali Imron, pelibatan dirinya di lokasi perbaikan jalan Desa itu bertujuan untuk mempercepat proses perbaikan jalan. “Supaya nanti bisa segera digunakan oleh warga,” ucapnya.

BACA JUGA :
Cegah Kecurangan Penjualan BBM, Polres Lamongan Sidak SPBU Jelang Mudik Lebaran

Tak hanya itu saja, Babinsa Koramil Sugio itu juga mengapresiasi kekompakan masyarakat, khususnya warga Desa Deket Agung yang saat ini saling berjibaku menyelesaikan perbaikan jalan tersebut.

BACA JUGA :
Tekankan Bahaya Judi Online, Begini Himbauan Danramil 0812/12 Modo

“Masyarakat juga terlihat kompak dan antusias untuk segera menyelesaikan pembangunan jalan Desa ini,” pungkasnya.(Yuniar)