Pemerintahan

Pj Bupati Bondowoso Bersama Forkopimda Sambut Kunker Danrem 083/Baladhika Jaya

Redaksi
×

Pj Bupati Bondowoso Bersama Forkopimda Sambut Kunker Danrem 083/Baladhika Jaya

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Demi memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah dan TNI, Pj Bupati Drs Bambang Soekwanto dan Dandim Bondowoso Letkol Arm Suhendra Cipta menerima kunjungan kerja Dan rem 083/Bdj Kolonel Infanteri Jamaludin SH di Makodim 0822 Bondowoso. Jumat (13/10/23).

Dalam suasana penuh keakraban Pj Bupati dan Dandim 0822 menyambut dengan hangat Danrem serta rombongan yang menyertainya, sambutan ini mencerminkan semangat kerjasama yang erat antara Pemerintah Daerah dan TNI.

BACA JUGA :
Tenaga Honorer Jual Chips judi Online, Berhasil Diamankan Polres Bondowoso

Kunjungan kerja ini memiliki tujuan yang jelas yaitu untuk merumuskan langkah-langkah konkrit dalam rangka meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat, dalam pertemuan tersebut berbagai agenda strategis dibahas secara mendalam termasuk peningkatan keamanan menjelang Pemilu serta program-program sosial yang akan memberikan manfaat besar bagi warga setempat.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Sambangi Korban Karhutla, Sebagai Bentuk Empati dan Perhatian Kepada Warganya

PJ Bupati menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Danrem 083 /Bdj atas dukungan TNI dalam menjaga stabilitas wilayah yang merupakan prasyarat penting untuk pembangunan yang berkelanjutan. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara Pemerintah Daerah dan TNI dalam menjalankan berbagai program yang akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

BACA JUGA :
Peresmian Aplikasi oleh Pj Bupati Bondowoso, Tingkatkan Pemahaman Keterampilan Operasional Aplikasi

Sementara itu Danrem 083 Kolonel Inf Jamaludin S.H., mengungkapkan komitmen TNI untuk terus mendukung Pemerintah Daerah dalam setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kehidupan masyarakat yang menekankan pentingnya koordinasi yang erat antara TNI dan Pemerintah Daerah dalam menjalankan berbagai program untuk kepentingan masyarakat.