Pemerintahan

Pj Bupati Bondowoso Sambut Kunker Komisi A DPRD Lumajang

Redaksi
×

Pj Bupati Bondowoso Sambut Kunker Komisi A DPRD Lumajang

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M menerima Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang di ruang peringgitan Bupati Bondowoso, Rabu (18/10/2023).

Pj Bupati Bondowoso menyambut baik kunjungan Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang yang bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi dan sinergitas dalam upaya membangun pemerintahan yang efektif dan efisien.

BACA JUGA :
Usai Kunker Danrem 083/Bdj, Dandim 0822 Bondowoso Kunjungi Rumah Babinsa Kreatif Serma Garsadi

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan kunjungan ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kolaborasi antara kedua daerah dalam menjalankan tugas pemerintahan dengan lebih baik.

BACA JUGA :
Dandim 0822 Dan Forkopimda Bondowoso Menyambut Menteri Parekraf RI, di Desa Wisata Tirta Agung

“Dengan memperkuat hubungan antara pihak-pihak terkait, antara Pemkab Bondowoso dan Komisi A Kabupaten Lumajang, kita bersama-sama dapat bekerja sama dengan lebih baik dalam merancang kebijakan dan memastikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat Bondowoso”, tegas bupati dalam sambutannya

BACA JUGA :
Sekda Bondowoso Minta Segera Melapor Apabila Ada Pungli di Sekolah

Terpantau dalam kunjungan Komisi A Kabupaten Lumajang beserta jajaran diterima langsung oleh Pj Bupati didampingi oleh Plh Sekretaris Daerah Bondowoso Haeriyah Yuliati.