Pemerintahan

Pj Bupati Bondowoso Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT ke 78 Jatim

Redaksi
×

Pj Bupati Bondowoso Ikuti Jalan Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT ke 78 Jatim

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (Hut) ke-78 Provinsi Jawa Timur, Gubernur Jawa Timur Khafifah Indar Parawansa bersama Walikota Bupati se Bakorwil V Jember turut hadir dalam acara Jalan sehat yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Halaman kantor Bakorwil V Jember menjadi saksi di mana ribuan masyarakat Kabupaten Jember mengikuti jalan sehat bersama Gubernur.Acara ini menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan solidaritas antara pemerintah daerah dan provinsi dalam menjalankan tugas melayani masyarakat.

BACA JUGA :
Babinsa Jajaran Kodum 0822 Bondowoso Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Adha 1444 H

Acara jalan sehat ini tidak hanya menjadi ajang untuk berolahraga namun juga menjadi sarana bagi warga Jawa Timur khususnya kabupaten atau kota se Bakorwil V Jember, untuk memperkenalkan berbagai potensi wisata dan budaya yang dimiliki.

BACA JUGA :
Satu Kesatuan Kembangkan Geopark Berpotensi Warisan Geologi/Geoheriteg

Melalui pameran produk lokal kuliner khas potensi wisata serta berbagai atraksi seni dan budaya turut menghiasi jalannya acara ini, dan disambut dengan antusias oleh warga sekitar.

Peringatan Hut ke-78 Provinsi Jawa Timur diharapkan tidak hanya menjadi acara seremonial semata, tetapi juga menjadi momentum untuk merenungkan pencapaian dan tantangan yang dihadapi oleh provinsi ini dalam beberapa dekade terakhir.

BACA JUGA :
Hari Jadi Perhutani Bondowoso Ke-62 Laksanakan Santunan Anak Yatim dan Doa Bersama

Dengan dukungan dan partisipasi aktif Dari seluruh kepala daerah harapan untuk masa depan yang lebih baik bagi masyarakat Jawa Timur semakin nyata.