TNI

Satgas Yonif 721 Sambut Kunjungan Kerja Pj Gubernur Papua di Lanny Jaya

Editor PB
×

Satgas Yonif 721 Sambut Kunjungan Kerja Pj Gubernur Papua di Lanny Jaya

Sebarkan artikel ini
Satgas Yonif 721 Makkasau
Satgas Yonif 721 Makkasau terima Kunjungan Kerja Gubernur Papua di Lanny Jaya. Sabtu, 10/2/2024.(Pen 721 Makkasau)

Lanny Jaya, PORTALBANGSA.CO.ID Pj Gubernur Papua, Velix Vernando Wanggai menggelar kunjungan kerjanya ke Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Kunjungan kerja itu, dilakukan dalam rangka meninjau langsung kondisi masyarakat di Lanny Jaya, sekaligus memberikan pesan damai pada masyarakat menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

BACA JUGA :
Peduli Lingkungan, Satgas Yonif 721/Makkasau Tanam Bibit Pohon di Pegunungan Papua

Perwira Penerangan Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau, Letda Chb Rencha Putra menjelaskan, pada kesempatan itu Pj Gubernur Papua juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi mewujudkan Pemilu yang damai di Lanny Jaya.

“Beliau (Gubernur) menghimbau masyarakat untuk berperan menjaga Kamtibmas bersama TNI-Polri,” ucap Letda Rencha. Sabtu (10/02/2024).

BACA JUGA :
Letkol Inf Rinto Wijaya Dansatgas R 514/SY, Pimpin Langsung Pengevakuasian Masyarakat Distrik Paro

Tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Pj Gubernur juga mengunjungi beberapa pos Kotis Satgas yang berada di Distrik Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Papua.

Selain disambut oleh prajurit Satgas, kedatangan Pj Gubernur di Kotis tersebut juga disambut langsung oleh Dansatgas Pamrahwan, Letkol Inf Heri Kuswanto.

BACA JUGA :
Bergerak Cepat Satgas Yonir R 514/SY Evakuasi Masyarakat Distri Paro

Bahkan, pada kesempatan itu Dansatgas juga menegaskan jika pihaknya bakal bersinergi dengan semua pihak, salah satunya masyarakat untuk mewujudkan Pemilu yang damai.

“Pastinya, kami akan berkoordinasi dan bersinergi mewujudkan Pemilu yang aman dan lancar,” pungkasnya. (Yuniar)