TNI

Anggota Satgas Yonif 721/Makkasau Pimpin Ibadah Gabungan Gereja

Editor PB
×

Anggota Satgas Yonif 721/Makkasau Pimpin Ibadah Gabungan Gereja

Sebarkan artikel ini
Yonif 721 Makkasau
Anggota Satgas Yonif 721 Makkasau Yitra Ano, pimpin Ibadah gabungan Gereja di Distrik Malagaineri, Lanny Jaya Papua. Minggu, 11/2/2024.(Foto: Dok. Pen Yonif 721 Makkasau)

Lanny Jaya, PORTALBANGSA.CO.ID – Yitra Ano, salah satu anggota Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau memimpin berlangsungnya ibadah Gabungan Gereja di Distrik Malagaineri, Lanny Jaya, Papua. Minggu (11/02/2024).

Pada pelaksanaan ibadah tersebut, beberapa hal disampaikan oleh Yitra Ano, salah satunya berkaitan pentingnya menjaga kedamaian selama berlangsungnya Pemilu mendatang.

BACA JUGA :
Jumat Berkah, Satgas Yonif 721/Makkasau Bagi-Bagi Sembako

Dikonfirmasi terkait hal itu, Danpos Malagaineri Lettu Inf Rendi Agung mengatakan, adanya sosialisasi soal Kamtibmas di sela pelaksanaan ibadah Minggu berlangsung itu, sudah menjadi wacana sebelumnya yang akan dilakukan oleh Satgas pada masyarakat.

BACA JUGA :
Babinsa 0822 Bondowoso Hadiri Acara Gebyar Pentas Seni Pisah Kenang Siswa-Siswi SDN 1 Petung

“Itu sudah menjadi program kami. Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kedamaian selama Pemilu berlangsung,” ucap Rendi.

BACA JUGA :
Persit Dim 0822 Peduli, Berbagi Ratusan Bingkisan Peralatan Ibadah dan Takjil

Ajakan untuk mewujudkan Kamtibmas itu, kata dia, dilakukan di beberapa Gereja yang ada di Lanny Jaya, Papua. “Kami juga mengajak masyarakat untuk saling bersinergi menjaga Kamtibmas,” ucapnya. (Yuniar)