TNI

Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu

Editor PB
×

Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau Gelar Doa Bersama Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini
Yonif 721 Makkasau
Satgas pamrahan Yonif 721 Makkasau bersama Forkopimda dan masyarakat gelar doa bersama jelang Pemilu 2024 degan bakar batu. Senin, 12/2/2024.(Foto: Dok. Pen Yonif 721 Makkasau)

Lanny Jaya, PORTALBANGSA.CO.ID – Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau menggelar doa bersama menjelang pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang. Doa bersama yang diikuti oleh Forkopimda dan masyarakat itu, turut diwarnai dengan adanya tradisi bakar batu.

BACA JUGA :
Satgas Yonif 721/Makkasau Bergotong Royong Bangun Rumah Milik Kepala Desa Ninengwa

Dansatgas Letkol Inf Heri Kuswanto mengatakan, doa bersama dan bakar batu itu dilakukan guna terciptanya kondusifitas, persatuan dan kesatuan selama berjalannya Pemilu mendatang.

“Dengan tujuan, yaitu mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kedamaian menjelang Pemilu nanti,” ujar Dansatgas. Senin (12/02/2024).

BACA JUGA :
Peduli Lingkungan, Satgas Yonif 721/Makkasau Tanam Bibit Pohon di Pegunungan Papua

Tak hanya itu, acara tersebut juga turut diwarnai dengan adanya makan bersama antara Satgas, Forkopimda dan masyarakat. Tujuannya, adalah untuk memperkuat sinergitas antar semua pihak.

BACA JUGA :
Babinsa 0822 Bondowoso Hadiri Acara Gebyar Pentas Seni Pisah Kenang Siswa-Siswi SDN 1 Petung

“Sehingga persatuan dan kesatuan yang selama ini sudah terwujud, akan terus kita rawat dan kita perkuat,” jelasnya. (Yuniar)