Pemerintahan

Pj Bupati Bondowoso Terima Kunjungan Komisi A DPRD Lumajang, Perkuat Silaturahmi dan Sinergitas

Redaksi
×

Pj Bupati Bondowoso Terima Kunjungan Komisi A DPRD Lumajang, Perkuat Silaturahmi dan Sinergitas

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, PORTALBANGSA.CO.ID – Pj Bupati Bondowoso Drs. Bambang Soekwanto, M.M menerima Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang di ruang peringgitan Bupati Bondowoso, Rabu (18/10/2023).

Pj Bupati Bondowoso menyambut baik kunjungan Komisi A DPRD Kabupaten Lumajang yang bertujuan untuk memperkuat silaturrahmi dan sinergitas dalam upaya membangun pemerintahan yang efektif dan efisien.

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Terima Kunjungan Kerja Komisi D (Pembangunan) DPRD Provinsi Jawa Timur

Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan kunjungan ini merupakan langkah penting untuk meningkatkan kolaborasi antara kedua daerah dalam menjalankan tugas pemerintahan dengan lebih baik.

BACA JUGA :
Menjaga Kebugaran Tubuh, Prajurit Kodim 0822 Bondowoso Melaksanakan Senam SKJ 88

“Dengan memperkuat hubungan antara pihak-pihak terkait, antara Pemkab Bondowoso dan Komisi A Kabupaten Lumajang, kita bersama-sama dapat bekerja sama dengan lebih baik dalam merancang kebijakan dan memastikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat Bondowoso”, tegas bupati dalam sambutannya

BACA JUGA :
Pj Bupati Bondowoso Sambut Kunker Komisi A DPRD Lumajang

Terpantau dalam kunjungan Komisi A Kabupaten Lumajang beserta jajaran diterima langsung oleh Pj Bupati didampingi oleh Plh Sekeretaris Daerah Bondowoso Haeriyah Yuliati.